Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wela Bajo Flores Coffee, Seruput Kopi Asli Manggarai Sambil Nikmati Sunset Labuan Bajo

Kompas.com - 01/05/2022, 17:05 WIB
Nansianus Taris,
Anggara Wikan Prasetya

Tim Redaksi

LABUAN BAJO, KOMPAS.com - Menyeruput kopi sembari menanti sunset di kafe tentu sungguh syahdu. Apalagi ditemani kekasih atau pun teman diskusi yang sefrekuensi.

Di Labuan Bajo, ada Wela Bajo Flores Coffe yang bisa jadi rekomendasi bagi anda yang ingin menikmati kopi Arabika dan Robusta khas Manggarai, Flores.

Selain kopi, ada juga aneka jus yang bisa dipesan sesuai dengan selera. Harga juga tentu terjangkau.

Baca juga: Air Terjun Cunca Wulang Labuan Bajo Kembali Dibuka bagi Wisatawan

Sembari menanti sunset, pengunjung bisa bisa menikmati keindahan laut dan gemerlap lampu di Waterfront yang berada di depan mata.

Wisatawan asal Jakarta bernama Yos mengatakan, saat datang ke Labuan Bajo ia selalu menikmati kopi asli Manggarai di Wela Bajo Flores Coffee.

"Kalau belum minum kopi di sini, rasanya belum ke Manggarai karena di sini minuman khasnya adalah kopi Manggarai," kata Yos kepada Kompas.com, Minggu (30/4/2022).

Dia mengaku sangat betah di tempat itu karena bisa menikmati keindahan laut dan gugusan pulau-pulau kecil di sekitar kota Labuan Bajo.

Baginya, tempat itu sangat cocok untuk menghabiskan sore hingga malam di Labuan Bajo.

"Lebih spesial lagi kita ngopi sambil menyaksikan matahari tenggelam. Tambah dengan keindahan Waterfront di depan ini. Enggan rasanya untuk angkat kaki dari kafe ini," ungkap Yos.

Baca juga: Jelang Lebaran, Tingkat Hunian Hotel di Labuan Bajo Naik Signifikan

Bagi anda yang ingin bermalam, silahkan memesan kamar di Wela Bajo Flores Coffee. Wela Bajo Flores Coffee ini buka dari pukul 07.00 pagi hingga 22.00 Wita.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com