Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mesut Oezil Ingin Kunjungi Bali dan Masjid Istiqlal

Kompas.com - 25/05/2022, 21:47 WIB
Wasti Samaria Simangunsong ,
Ni Nyoman Wira Widyanti

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Pemain sepak bola Mesut Oezil menyampaikan ketertarikannya terhadap Bali, termasuk menjadi bagian dari klub sepak bola Bali United.

Ia menyatakan hal tersebut ketika melakukan kunjungan ke Jakarta terkait kolaborasi dengan produk ekonomi kreatif Concave Indonesia, Rabu (25/5/2022).

Jika ada kesempatan berkarir di Indonesia, tambahnya, ia akan memilih Bali United karena ia mengaku menyukai cuaca Pulau Dewata yang menurutnya bagus.

"Mudah saja, cuacanya (Bali) bagus dan pulaunya luar biasa," ujar gelandang Fenerbahce ini saat ditanyakan alasan memilih Bali United, dalam Press Conference bersama Mesut Oezil di Gedung Sapta Pesona, Jakarta Pusat, Rabu.

Baca juga:

Tampilan baru Masjid Istiqlal usai direnovasi, Jakarta, Kamis (7/1/2021). Renovasi ini merupakan yang pertama sejak 42 tahun lalu, dengan memaksimalkan fungsi masjid sebagai tempat ibadah sekaligus memperhatikan aspek arsitektur, seni, hingga estetika.BIRO PERS SEKRETARIAT PRESIDEN Tampilan baru Masjid Istiqlal usai direnovasi, Jakarta, Kamis (7/1/2021). Renovasi ini merupakan yang pertama sejak 42 tahun lalu, dengan memaksimalkan fungsi masjid sebagai tempat ibadah sekaligus memperhatikan aspek arsitektur, seni, hingga estetika.

Mantan pemain Real Madrid dan Arsenal ini juga ingin mengajak keluarganya untuk mengunjungi Bali.

"Kedua adalah ingin melihat Bali bersama keluarga saya dan berekreasi di sana," ujarnya.

Adapun Bali menjadi salah satu dari dua tempat yang ingin Oezil kunjungi selagi berada di Indonesia, selain Masjid Istiqlal di Jakarta Pusat.

Baca juga:

Dilansir dari Kompas.com, Rabu, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) resmi bekerja sama Oezil dalam bidang pariwisata dan ekonomi kreatif. Khususnya dalam menyasar pasar Timur Tengah dan Eropa.

“Saya akan menjadi jembatan Indonesia dan Turki,” tutur Oezil.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com