Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

WHO Umumkan Kerja Sama dengan JS Luwansa Hotel and Convention Center

Kompas.com - 02/06/2022, 08:14 WIB
Ni Nyoman Wira Widyanti

Penulis

KOMPAS.com - Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) dan JS Luwansa Hotel and Convention Center menandatangani perjanjian dan kerja sama strategis jangka panjang, Senin (30/5/2022).

Momen itu sekaligus mengukuhkan JS Luwansa Hotel and Convention Center sebagai strategic business partner (mitra bisnis strategis) WHO.

Adapun nota kesepahaman (Memorandum of Understanding) tersebut meliputi beragam isu terkait bencana alam atau bencana skala besar. 

Untuk diketahui, inisiatif strategis dalam situasi darurat yang dimaksud dimuat dalam Rencana Keberlangsungan Usaha WHO (WHO Business Continuity Plan) untuk Pekerja Indonesia WHO (WHO Indonesia Personnel), serta tempat bekerja dalam situasi darurat yang termasuk dalam Rencana Keberlangsungan Usaha WHO untuk staf inti WHO Indonesia. 

Baca juga:

Ilustrasi Grand Ballroom di JS Luwansa Hotel and Convention Center, Jakarta Selatan.Dok. JS Luwansa Hotel and Convention Center Ilustrasi Grand Ballroom di JS Luwansa Hotel and Convention Center, Jakarta Selatan.

General Manager JS Luwansa Hotel and Convention Center, Richard Mau, menyampaikan rasa sukacita atas kerja sama ini.

"Bahagia rasanya ditunjuk oleh organisasi terkemuka di dunia yang didedikasikan untuk kesejahteraan semua orang, guna memberi kesempatan yang sama bagi setiap orang di manapun mereka berada untuk hidup sehat dan produktif," ujar Mau, dikutip dari keterangan resmi yang Kompas.com terima, Kamis (2/6/2022).

Baca juga:

Sebagai informasi, di Ibu Kota, JS Luwansa Hotel and Convention Center berlokasi di kawasan Karet Kuningan, Jakarta Selatan.

Dilansir dari situs resminya, hotel ini memiliki 244 kamar dan aneka fasilitas, salah satunya fasilitas meeting (pertemuan) dan convention center (pusat konvensi) yang berkapasitas hingga 1.500 tamu. 

Hotel ini juga merupakan bagian dari perusahaan perhotelan Luwansa Hotel Group. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com