Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harga Tiket dan Fasilitas Kali Pepe Land Boyolali, Ada Area Sepeda

Kompas.com - 09/06/2022, 16:40 WIB
Desi Intan Sari,
Ni Nyoman Wira Widyanti

Tim Redaksi

KOMPAS.com –  Berada sekitar 2,8 kilometer (km) dari Bandara Adi Soemarmo, Kali Pepe Land merupakan tempat wisata baru di Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, yang cocok dikunjungi untuk liburan bersama keluarga dan anak-anak. 

Berkonsep restoran di dekat sungai dengan berbagai wahana dan fasilitas hiburan, Kali Pepe Land berlokasi di Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah. 

Jam Buka Kali Pepe Land Boyolali mulai pukul 06.00 WIB sampai 22.00 WIB setiap harinya, sehingga bisa dijadikan tempat nongkrong hingga malam hari. 

Sebagai tempat wisata yang baru saja melakukan soft opening pada Selasa (31/5/2022) lalu, pengunjung di Kali Pepe Land cukup ramai. 

Baca juga: Kali Pepe Land, Tempat Wisata Baru Boyolali yang Cocok untuk Keluarga

Kebanyakan pengunjung mulai berdatangan dari sore hingga malam, karena cuacanya tak begitu panas dan lebih sejuk, daripada siang hari. 

Sebenarnya sudah ada banyak pohon di area wisata, tapi tak begitu rimbun. Beberapa tanaman juga terlihat baru ditanam, sehingga belum tumbuh tinggi dan subur. 

Puncak keramaian dimulai saat malam hari di atas pukul 19.00 WIB, lantaran adanya pertunjukan live music yang bisa dinikmati para pengunjung Kali Pepe Land. 

“Setiap hari ada live music, jadi ya semakin malam itu semakin seru dan ramai,” tutur Tim Marketing Kali Pepe Land, Fatma, kepada Kompas.com, Selasa (7/6/2022). 

Baca juga:

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com