Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Airbnb Hadirkan Penginapan Scooby-Doo, Langsung Ludes Terjual

Kompas.com - 26/06/2022, 08:08 WIB
Wasti Samaria Simangunsong ,
Anggara Wikan Prasetya

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Buat para penggemar kartun legendaris "Scooby-Doo" kini bisa bernostalgia selama satu malam di penginapan ala mobil ikonik Mystery Machine, yang baru saja diluncurkan oleh Airbnb.

Melansir CNN, Kamis (23/6/2022), penginapan ini dibuat dalam rangka merayakan ulang tahun ke-20 film live action "Scooby-Doo" dari Warner Bros.

Mobil fenomenal ini akan diparkir di Pantai Malibu California Selatan untuk penginapan selama tiga malam, pada 24, 25 dan 26 Juni 2022.

Bahkan, tamu yang menginap akan disambut langsung oleh aktor pemeran Shaggy, Mattew Lillard di dalam Mystery Machine.

"Zoinks! Sudah 20 tahun sejak saya memerankan Shaggy dalam film live-action pertama 'Scooby-Doo' oleh Warner Bros, tetapi semangatnya tetap bersama saya sejak saat itu," kata Lillard dalam situ Airbnb.

Baca juga:

Lillard mengatakan, dirinya bernostalgia kembali ke tahun 2022, dengan pengalaman menginap yang sangat menyenangkan di Mystery Machine kesayangan para anggota tim "Scooby-Doo".

Tamu yang ingin menginap di sini hanya perlu merogoh kocek 20 dollar AS (sekitar Rp 300.000) saja, dan langsung terjual habis saat itu juga.

"Mystery Machine sangat populer, dan untuk ketiga malam itu sudah dipesan hanya dalam hitungan menit," kata perwakilan Airbnb kepada CNN.

Para tamu yang beruntung akan menerima sambutan virtual khusus dari Lillard pada saat kedatangan.

Di dalam mobil van mereka akan menemukan lampu lava, permainan misteri, dan bahkan TV retro untuk menonton ulang film "Scooby-Doo". Tidak ketinggalan pula sejumlah makanan ringan khas Scooby Snacks siap dinikmati.

Makan malam juga sudah diatur. Para tamu bisa ikut merasakan makanan favorit Shaggy dan Scooby, seperti hot dog dan burger terong, seru banget enggak, sih?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com