Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

DAMRI Layani Rute Cibiru-Leuwipanjang di Jawa Barat, Tiket Rp 6.000

Kompas.com - 28/06/2022, 19:03 WIB
Ni Nyoman Wira Widyanti

Penulis

KOMPAS.com - DAMRI cabang Bandung, Jawa Barat, menyediakan layanan bus trayek Cibiru - Leuwipanjang, dengan harga tiket Rp 6.000.

Terdapat delapan unit bus yang disiapkan untuk trayek ini. Calon penumpang bisa naik bus pada pukul 05.00 WIB sebagai waktu keberangkatan pertama, dengan frekuensi keberangkatan selanjutnya adalah setiap 15 menit sekali.

Calon penumpang bisa membeli tiket secara tunai di loket yang tersedia di halte keberangkatan. Nantinya, mereka juga akan bisa membeli tiket secara daring melalui aplikasi DAMRI apps atau situs web DAMRI. 

Baca juga:

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kompas Travel (@kompas.travel)

“DAMRI terus meningkatkan layanannya dengan menghadirkan bus angkutan perkotaan di Bandung, sebagai fasilitas bagi masyarakat di wilayah Bandung untuk melakukan mobilitas di dalam kota,” jelas Plt. Corporate Secretary DAMRI, Siti Inda Suri, melalui keterangan resmi yang Kompas.com terima, Selasa (28/6/2022).

Layanan angkutan perkotaan dari DAMRI ini akan terintegrasi dengan aplikasi Jaramba. Aplikasi tersebut berisi informasi jadwal, jarak, waktu tempuh, dan titik keberangkatan bus.

Baca juga:

Ke depannya, DAMRI akan menambah trayek dan armada untuk angkutan perkotaan. 

“Semakin banyaknya trayek yang bisa menjangkau wilayah Kota Bandung, maka akan memudahkan masyarakat untuk berpergian menggunakan transportasi publik," tuturnya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com