Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harga Tiket Lembang Park & Zoo dan Rute Menuju ke Sana

Kompas.com - 27/07/2022, 16:41 WIB
Nabilla Tashandra

Editor

KOMPAS.com - Ada banyak destinasi wisata Lembang yang dapat dikunjungi saat berlibur atau sekadar ingin melepas penat.

Salah satunya adalah Lembang Park & Zoo. Destinasi ini berlokasi di Jalan Kolonel Masturi No 171, Sukajaya, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Baca juga: Panduan Wisata ke Lembang Park & Zoo, Wahana, Harga Tiket, dan Rute 

Dikutip dari situs Lembang Park & Zoo, destinasi eduwisata ini berdiri di atas tanah seluas 25 hektar dan memungkinkan wisatawan berinteraksi secara langsung dengan beragam satwa.

Saat ini ada sekitar 350 ekor satwa yang bisa ditemui di sana, seperti berbagai jenis reptil, mamalia, aves, dan lainnya.

Tak hanya berinteraksi dengan satwa, pengunjung juga bisa menjajal wisata air atau berfoto di sejumlah spot foto yang tersedia.

Baca juga: 20 Wisata Lembang untuk Libur Panjang, Bisa Ajak Anak-anak

Harga tiket Lembang Park & Zoo 2022

Destinasi ini buka pukul 09.00-17.00 WIB untuk Senin hingga Jumat. Sementara pada Sabtu dan Minggu buka pukul 08.00-18.00 WIB.

Lembang Park & Zoo memiliki resto dengan sensasi pemandangan harimau. Harga tiket masuk Lembang Park & Zoo adalah Rp 50.000 untuk hari biasa dan Rp 70.000 untuk akhir pekan.Dok LEMBANG PARK & ZOO Lembang Park & Zoo memiliki resto dengan sensasi pemandangan harimau. Harga tiket masuk Lembang Park & Zoo adalah Rp 50.000 untuk hari biasa dan Rp 70.000 untuk akhir pekan.

Harga tiket Lembang Park & Zoo adalah Rp 50.000 untuk Senin hingga Jumat dan Rp 70.000 untuk akhir pekan atau hari libur panjang. Untuk pengunjung dengan tinggi badan di bawah 80 centimeter gratis.

Dengan membayar tiket, kamu sudah bisa melihat seluruh satwa.

Sementara jika kamu datang bersama rombongan akan mendapat 10 persen potongan harga tiket. Namun, minimal rombongan berjumlah 50 orang.

Baca juga: 4 Tempat Wisata di Lembang Bandung ala Eropa, Foto ala Noni Belanda

Sebagai informasi, akan ada biaya tambahan untuk melakukan sejumlah aktivitas, seperti memberi makan satwa dan menunggang kuda poni. Tarif masing-masing mulai dari Rp 5.000 hingga Rp 20.000.

Beberapa aktivitas yang bisa dilakukan dengan membayar biaya tambahan Rp 5.000 seperti memberi makan burung unta, rusa, koi, dan merpati.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com