Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sederet Promo The Jungle Waterpark Bogor Spesial Edisi HUT Ke-77 RI

Kompas.com - 12/08/2022, 10:10 WIB
Wasti Samaria Simangunsong ,
Anggara Wikan Prasetya

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Memperingati HUT Ke-77 Republik Indonesia, tempat rekreasi wahana air di Bogor, Jawa Barat, yakni The Jungle Waterpark menawarkan sederet promo menarik bertajuk "Jungle Adventure".

"Salah satu penawaran istimewa di bulan Agustus ini adalah Promo Pelajar dan Mahasiswa," kata Marcomm Manager The Jungle Minia Artpita Barus dalam keterangan resmi yang Kompas.com terima, Kamis (11/8/2022).

Baca juga:

Ragam promo menarik di The Jungle Waterpark

Berikut ini adalah sederet promo spesial The Jungle Waterpark dalam menyambut HUT ke-77 RI:

  • Promo pelajar dan mahasiswa

Promo ini berlaku khusus bagi pelajar SMP, SMA dan mahasiswa, dengan penawaran Rp 50.000 per orang (Senin-Kamis), Rp 77.000 untuk 2 orang pada hari Jumat, serta Rp 60.000 per orang (Sabtu-Minggu dan libur Nasional).

“Hanya dengan menunjukkan fotokopi kartu pelajar atau kartu mahasiswa pada saat pembelian tiket di loket The Junglem maka akan mendapatkan harga khusus tersebut,” jelas Minia.

  • Harga tiket reguler saat weekday dan weekend

Selama bulan Agustus 2022, berlaku harga tiket regular Rp 55.000 per orang setiap hari Senin-Kamis.

The Jungle Waterpark Bogor.SITUS THE JUNGLE WATERPARK The Jungle Waterpark Bogor.

Sedangkan Sabtu-Minggu dan tanggal merah, berlaku harga tiket Rp 65.000 per orang. Kemudian, khusus hari Jumat hanya Rp 45.000 saja per orang.

  • Promo masuk gratis The Jungle Waterpark

Di bulan Agustus ada promo Ulang Tahun berupa tiket masuk gratis, dengan syarat membawa minimal tiga orang pendamping. Adapun pendamping tersebut membayar tiket sesuai harga tiket reguler yang tertera di loket.

Baca juga: 6 Tempat Pernikahan Outdoor di Bogor, Ada yang Berlatar Hutan Pinus

“Caranya, hanya dengan membawa dan menunjukkan fotokopi kartu identitas seperti KTP atau kartu pelajar, akta lahir atau KK, saat membeli tiket," ujar Minia.

Ia melanjutkan, bagi yang berulang tahun pada bulan Agustus, mereka tidak harus datang pada tanggal ulang tahun yang bersangkutan, tapi bisa datang selama bulan Agustus sesuai masa berlaku promo.

  • Sederet acara hiburan di The Jungle

Setiap akhir pekan, di panggung utama The Jungle Waterpark akan ada live music dan splash aerobik.

The Jungle Bogor DOK. thejungleadventure.com The Jungle Bogor DOK. thejungleadventure.com

Lalu, untuk menambah keseruan selama bulan Agustus, The Jungle juga akan menghadirkan berbagai atraksi lainnya lewat kehadiran maskot, selebgram hingga tiktoker Sandy SS pada tanggal 21 Agustus 2022.

  • Lomba-lomba menarik

Ada pula lomba dan permainan menarik yang bisa diikuti oleh para pengunjung. Seperti Dance Competition bagi Tiktokers, dengan cara menirukan contoh gerakan di Tiktok @thejunglebogor dengan hadiah senilai Rp 1 juta untuk tiga orang pemenang.

Baca juga: 5 Tempat Makan di Bogor yang Instagramable dengan Pemandangan Sawah

“Pengunjung juga bisa mengikuti berbagai macam perlombaan tujuh belasan di area fountain futsal, seperti tarik tambang, kelereng, bakiak dan masih banyak lagi," ujar Minia.

Ia menambahkan, pihaknya juga telah menyiapkan sejumlah hadiah menarik mulai dari alat rumah tangga, barang elektronik dan lain sebagainya.

Jam operasional The Jungle Waterpark

The Jungle beroperasi setiap hari mulai pukul 09.00-17.00 WIB dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Setiap pengunjung wajib menerapkan aplikasi Peduli Lindungi, cek suhu tubuh dan memakai masker. The Jungle juga menyiapkan tempat cuci tangan di seluruh area.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com