Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kafe Manga Jepang YuYu Hakusho Dibuka di Tokyo dan Osaka

Kompas.com - 25/08/2022, 17:06 WIB
Ni Nyoman Wira Widyanti

Penulis

Sumber ,entabe

KOMPAS.com - Kafe bertema anime dan manga Jepang YuYu Hakusho akan dibuka di Tokyo dan Osaka mulai Sabtu (3/9/2022) hingga Senin (10/10/2022). 

Dilansir dari entabe.com, Kamis (25/8/2022), kafe yang bertajuk GiGO Collaboration Cafe YuYu Hakusho ini akan bertempat di dua lokasi, yakni GiGO Collaboration Cafe Ikebukuro di Tokyo dan SEGA Collaboration Cafe Namba Sennichimae di Osaka. 

Baca juga:

Pengunjung yang ingin datang wajib melakukan reservasi melalui situs web resminya. Pembukaan kafe ini juga akan dibagi menjadi dua sesi. Sesi pertama pada 3-23 September 2022, sedangkan sesi kedua pada 24 September-10 Oktober 2022.

Penggemar YuYu Hakusho dapat menyantap beragam makanan dan minuman bertema manga karya Yoshihiro Togashi ini. Tentunya menu yang tersaji pada sesi pertama dan kedua bisa berbeda.

Baca juga: Universal Studios Japan Akan Hadirkan Atraksi Jujutsu Kaisen

Bila haus, pengunjung bisa memilih aneka minuman yang diberi nama sesuai karakter-karakter yang ada, antara lain Urameshi Yusuke, Kazuma Kuwabara, Kurama, Youko Kurama, Tobikage, dan Koemma. Harganya mulai dari 660 yen atau sekitar Rp 71.574, dikutip dari laman resminya.

Salah satu hidangan ramen yang disajikan di kafe bertema YuYu Hakusho di Jepang.Dok. cafe.gge-collabo.com Salah satu hidangan ramen yang disajikan di kafe bertema YuYu Hakusho di Jepang.

Selain itu, ada pula makanan bernama unik, di antaranya Nasi Kare Daging Raizen dan Yusuke "Ini Aku, Tapi Ini Bukan Aku" yang berwarna hitam, serta "Aduk atau Berhenti, Dua dalam Satu: Koemma's Magic Seal Ramen" yang kuahnya berwarna biru. Keduanya seharga 1.430 yen atau kira-kira Rp 155.098.

Pengunjung juga bisa menikmati hidangan penutup, salah satunya Dragon of the Darkness Flame Parfait seharga 1.100 yen atau sekitar Rp 119.306, dikutip dari soranews24.com.

Baca juga:

Tidak hanya bersantap, pengunjung juga bisa memperoleh aneka suvenir YuYu Hakusho, mulai dari coaster (alas gelas), pin, dan acrylic standee

Untuk diketahui, manga YuYu Hakusho pertama kali dirilis dalam Weekly Shonen Jump pada tahun 1990. Selanjutnya anime YuYu Hakusho ditayangkan mulai tahun 1992.

Dikenal sebagai salah satu manga dan anime populer dari Jepang, YuYu Hakusho mengisahkan perjalanan murid SMP bernama Yusuke Urameshi dalam memecahkan kasus supranatural.

Baca juga: Kelompok Wisatawan Pertama Indonesia Terbang ke Jepang

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber ,entabe
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com