Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Super Air Jet Buka Rute Surabaya-Kupang, Mulai 14 Oktober

Kompas.com - 04/10/2022, 12:10 WIB
Wasti Samaria Simangunsong ,
Nabilla Tashandra

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Maskapai Super Air Jet membuka rute penerbangan dari Bandara Internasional Juanda di Surabaya menuju Bandara Internasional El Tari, Kupang.

Penerbangan itu akan beroperasi mulai Jumat, 14 Oktober 2022 dengan frekuensi terbang satu kali pergi-pulang (PP) setiap hari.

"Berlokasi strategis di tengah wilayah Indonesia, melalui Bandara Internasional Juanda, Super Air Jet menjadikannya sebagai salah satu penghubung utama dalam mempermudah konektivitas penerbangan dan upaya mendukung dalam percepatan pemulihan perekonomian," kata Direktur Utama (Chief Executive Officer) Super Air Jet, Ari Azhari dalam keterangan resmi yang Kompas.com terima, Senin (03/10/2022).

Baca juga:

Jadwal penerbangan Super Air Jet Surabaya-Kupang

Berikut jadwal keberangkatan dan kedatangan rute Surabaya-Kupang PP per 14 Oktober 2022.

  • Pesawat bernomor terbang IU-192 berangkat dari Surabaya pukul 10.15 WIB. Lalu dijadwalkan tiba di Kupang 13.20 WITA.
  • Pesawat bernomor terbang IU-793 berangkat dari Kupang pukul 14.00 WITA. Lalu dijadwalkan tiba di Surabaya pukul 15.05 WIB.

Bagasi gratis dan tambahan bagasi gratis

Setiap penumpang dalam penerbangan ini akan mendapatkan gratis bagasi 20 kilogram.

Selain itu, bila melakukan pembelian tiket menggunakan Kartu Kredit atau Kartu Debet BNI langsung mendapatkan lagi ekstra bagasi sebesar 10 kilogram.

Baca juga: 4 Tips Check-in Online untuk Naik Pesawat, Perhatikan Waktu

Kemudian, Super Air Jet juga memberi tambahan ekstra bagasi 2 kilogram bagi para tamu yang melakukan check-in melalui aplikasi mobile apps Super Air Jet.

Untuk diketahui, penumpang bisa menikmati hiburan saat berada di dalam pesawat. Seperti menonton film, bermain games, membaca majalah digital, dan mendengarkan podcast secara gratis melalui aplikasi Tripper yang diunduh melalui ponsel pribadi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com