Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Hotel Murah di Bandung untuk Tahun Baruan, Cuma Rp 100.000-an

Kompas.com - 13/11/2022, 09:55 WIB
Nabilla Tashandra

Editor

KOMPAS.com - Merayakan tahun baru di Bandung menjadi pilihan bagi banyak orang.

Ada banyak destinasi wisata yang menarik untuk disinggahi dan acara-acara tahun baru setiap tahunnya juga diadakan di banyak titik.

Jika kamu berencana merayakan malam pergantian tahun di Kota Kembang, Kompas.com menyusun sejumlah pilihan hotel murah di Bandung untuk tahun baruan yang bisa jadi tempat bermalam.

Baca juga: 8 Tempat Belanja Oleh-oleh di Bandung, Kuliner hingga Fesyen

Meski merupakan akomodasi murah meriah, namun masing-masingnya memiliki daya tarik sendiri, seperti dekat dengan lokasi wisata dan menyediakan akses yang mudah ke banyak tempat, atau kamar yang mungil namun estetik. Berikut daftarnya.

Hotel murah di Bandung untuk tahun baruan

1. Elenor's Home

Pilihan hotel murah di Bandung untuk tahun baruan ini berlokasi di Jalan Boscha II No.105, Pasteur, Kecamatan Sukajadi, Bandung.

Lokasinya yang berada di utara Kota Bandung membuatnya cocok dijadikan pilihan jika berencana menghabiskan malam pergantian tahun di destinasi sekitarnya, seperti Paris Van Java atau Cihampelas.

Baca juga: 25 Wisata Hits dan Kekinian di Bandung, Banyak Spot Foto Instagramable

Menurut sejumlah situs OTA, tarif menginap per malamnya dibanderol sekitar Rp 70.000-an, sudah termasuk akses WiFi dan perlengkapan mandi.

2. Sans Hotel Cihampelas

Sans Hotel Cihampelas, pilihan hotel murah di Bandung untuk tahun baru.SITUS REDDOORZ Sans Hotel Cihampelas, pilihan hotel murah di Bandung untuk tahun baru.

Jika berencana merayakan tahun baru di utara Kota Bandung, Sans Hotel Cihampelas bisa jadi alternatif. Lokasinya ada di Jalan Cihampelas No.240, Cipaganti, Kecamatan Coblong, Bandung.

Penggunaan warna-warna cerah pada setiap sudut hotel membuatnya cocok untuk menginap bersama keluarga dengan anak-anak atau jika kamu sekadar menyukai warna-warna meriah.

Baca juga: 6 Kafe Instagramable di Jalan Dipati Ukur Bandung

Tarif menginap per malamnya menurut situs RedDoorz mulai dari Rp 131.337 untuk kamar superior room dan superior twin room, tanpa sarapan.

Tersedia pula kamar keluarga yang dibanderol mulai dari Rp 315.210 dan dilengkapi tiga tempat tidur single.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com