Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Garuda Indonesia Online Travel Fair 2022 Beri Diskon hingga 80 Persen

Kompas.com - 17/11/2022, 06:00 WIB
Wasti Samaria Simangunsong ,
Ni Nyoman Wira Widyanti

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) 2022 kembali digelar secara daring dari Sabtu (26/11/2022) hingga Selasa (6/12/2022). GOTF kali ini menawarkan diskon tiket pesawat domestik dan internasional hingga 80 persen, ditambah promo lainnya.

Diskon tiket pesawat tersebut bisa diakses melalui aplikasi Fly Garuda, situs web Garuda Indonesia, dan contact center Garuda Indonesia; serta mitra platform perjalanan GOTF yaitu tiket.com dan Traveloka.

Baca juga:

"Best deal (penawaran terbaik) lainnya, khusus anggota GarudaMiles juga mendapatkan penawaran menarik selama periode GOTF, termasuk kesempatan mendapat total welcome bonus hingga 2022 miles bagi anggota baru yang mendaftar keanggotaan GarudaMiles," kata Direktur Layanan dan Niaga Garuda Indonesia Ade R. Susardi, dalam konferensi pers GOTF di Jakarta, Rabu (16/11/2022).

Selain itu, kata Ade, akan ada pula kesempatan mendapatkan Miles Back sebesar 22 persen bagi anggota GarudaMiles yang melakukan penukaran miles (redemption) menjadi GA award ticket, melalui aplikasi dan situs web yang telah disebutkan.

Selanjutnya, ada 50 persen bonus miles untuk setiap transaksi beli mileage dengan minimum pembelian 1.000 miles, hingga harga spesial keanggotaan berbayar GarudaMiles Gold Privilege dengan manfaat setingkat GarudaMiles Gold.

Baca juga: Garuda Indonesia Resmi Operasikan Rute Narita-Denpasar PP

GarudaMiles Gold Privilege ini memiliki tambahan asuransi, lima kali lounge gratis atau free lounge, dan diskon 10 persen redemption yang dapat dinikmati selama 12 bulan keanggotaan.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com