Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cicip Minuman Pokemon, Bisa Sambil Main Kartu dan Berburu Monster

Kompas.com - 13/12/2022, 12:09 WIB
Faqihah Muharroroh Itsnaini,
Nabilla Tashandra

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Penggemar Pokemon bisa menikmati aneka minuman varian terbaru yang terinspirasi Pokemon, sekaligus melakukan berbagai aktivitas menarik di sejumlah gerai Chatime di seluruh Indonesia. 

Melalui campaign bertema “Catch A Good Time”, Chatime sebagai bagian F&B Indonesia merilis tiga minuman terbaru yang terinspirasi dari Pokemon yaitu Pikachu, Charizard, dan Mewtwo, serta kartu promo Pokemon Game Kartu Koleksi edisi Chatime.

"Pada campaign ini, kami tidak hanya menghadirkan tiga varian minuman terbaru yang terinspirasi dari tiga Pokemon, tetapi juga tiga kartu promo foil dan tiga kartu normal Pokemon Game Kartu Koleksi edisi Chatime," ujar Marketing General Manager F&B ID Lany Cucu, di gerai Chatime PIK, Senin (12/12/2022). 

Baca juga:

Selain itu, pihaknya juga menjadikan 250 gerai Chatime di seluruh Indonesia sebagai PokeStop dan Gym.

Sehingga, para pengunjung bisa menangkap Pokemon yang muncul di gerai Chatime tersebut dengan aplikasi Pokemon GO, sambil menikmati berbagai promo dan kegiatan bersama Pokemon GO Indonesia.

Varian rasa minuman Pokemon dan kartu

Chatime merilis tiga minuman terbaru yang terinspirasi dari Pokémon, yaitu Pikachu, Charizard, dan Mewtwo. KOMPAS.com/FAQIHAH MUHARROROH ITSNAINI Chatime merilis tiga minuman terbaru yang terinspirasi dari Pokémon, yaitu Pikachu, Charizard, dan Mewtwo.

Menu Chatime yang terinspirasi dari Pokemon ini hadir dalam tiga varian, yaitu ada Pikachu Milk Ball, perpaduan susu yang creamy dengan rasa stroberi dan nanas dilengkapi topping berupa red boba jelly.

Lalu, Charizard Orange Tea, kombinasi teh hijau melati signature Chatime dengan rasa jeruk segar. Terakhir, ada Mewtwo Berry Tea, perpaduan teh hijau melati signature rasa buah berry dan peach dengan efek kilau.

Baca juga: Bakal Ada Game Mirip Pokemon GO di Wisata Bukit Peramun, Belitung

Ketiga minuman ini disajikan dalam gelas khusus berukuran besar (large) bertema masing-masing karakter Pokemon dan tutup berbentuk Bola Pokemon dengan harga mulai dari Rp 33.000. 

"Ketiga karakter pada gelas ini (Pikachu, Charizard, dan Mewtwo) dipilih setelah melalui voting dari para pelanggan Chatime, kebanyakan memilih ketiganya. Ada juga satu gelas lagi yang berupa gabungan tiga karakter," kata Asst. Promotion & Advertising Manager F&B ID Irene Melia Puspita. 

Kartu promo Pokémon Game Kartu Koleksi edisi Chatime.KOMPAS.com/FAQIHAH MUHARROROH ITSNAINI Kartu promo Pokémon Game Kartu Koleksi edisi Chatime.

Irene menyebut, layaknya menu-menu Chatime lainnya, pembeli juga bisa dengan bebas menambah jenis topping, menentukan takaran gula, dan jumlah es yang diinginkan.

Lebih lanjut, Chatime juga menghadirkan tiga kartu promo foil yaitu Pikachu, Charizard, Mewtwo, serta tiga kartu normal Pokémon Game edisi Chatime yaitu Eevee, Psyduck, dan Snorlax.

"Selama periode ini, kami juga menawarkan bundling beli minuman dan kartu mulai Rp 40.000," imbuhnya.

Baca juga: Terbang ke Jepang atau Korea Naik Jet Pikachu, Segini Biayanya

Baik minuman dan kartu promo ini tersedia mulai Senin (12/12/2022) hanya di aplikasi My F&B ID, dan mulai Jumat (16/12/2022) mendatang bisa dibeli langsung di 460 lebih gerai Chatime Indonesia.

Setelah diluncurkan pada Senin (12/12/2022), Irene mengatakan bahwa kolaborasi dengan Pokemon akan berlangsung sekitar satu bulan ke depan, yaitu hingga pertengahan Januari 2023. 

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com