Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

40 Ucapan Selamat Tahun Baru 2023, Singkat dan Penuh Makna

Kompas.com - 18/12/2022, 07:05 WIB
Suci Wulandari Putri Chaniago,
Ni Nyoman Wira Widyanti

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Salah satu tradisi saat akhir tahun adalah bertukar ucapan, khususnya ucapan selamat tahun baru 2023, kepada orang-orang yang disayangi agar lebih bermakna. Sambil bertukar ucapan, momen ini juga bisa dijadikan sebagai momen untuk evaluasi diri. 

Baca juga:

Guna memudahkanmu menyampaikan pesan kepada orang yang ingin dituju, simak sejumlah ucapan selamat tahun baru 2023 dalam bahasa Indonesia yang bisa dipilih:

Ucapan selamat tahun baru 2023

Ilustrasi kembang api, momen perayaan tahun baru.Dok. Pixabay. Ilustrasi kembang api, momen perayaan tahun baru.

1. Apa yang tidak kita miliki pada tahun lalu, mungkin saja sedang dipersiapkan Tuhan untuk datang pada tahun ini. Mari persiapkan diri untuk menyambut keajaiban Tuhan. Selamat tahun baru!

2. Semua proses yang terjadi tahun lalu biarkan menjadi pelajaran yang terbaik, mari kita menyambut tahun 2023 dengan kebahagiaan. Selamat tahun baru 2023.

3. Semoga tahun baru 2023 ini memberikanmu kebahagiaan, kedamaian, dan kemakmuran. Semoga kehidupan dan hari-harimu jadi lebih menyenangkan!

4. Selamat tahun baru 2023! Tahun ini adalah awal dari babak baru. Ini adalah tahunmu, jadikan itu kenyataan.

5. Selamat menyambut pergantian tahun, lupakan setiap penyesalan yang pernah dilakukan, jadikan pelajaran untuk lebih baik tahun depan. Selamat tahun baru!

Baca juga:

6.  Selamat tahun baru 2023, buka mata, persiapkan diri. Kesuksesan ada di depanmu.

7.  Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi pada tahun 2023, tugas kita hanyalah berjuang dan berdoa untuk segala yang diusahakan. Selamat tahun baru 2023!

8. Apabila keinginanmu tidak terwujud tahun ini, mungkin saja Tuhan sedang mempersiapkan sesuatu yang lebih baik untukmu tahun depan. Selamat tahun baru.

9. Saat tahun baru menyingsing, kuharap itu dipenuhi dengan janji dan bukti hari esok yang lebih cerah. Selamat tahun baru!

10. Dalam menyusuri jalan menuju kesuksesan, aturannya adalah selalu melihat ke depan. Semoga tujuan kamu dapat tercapai, serta perjalanan kamu terasa mudah dan indah. Selamat tahun baru!

 

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com