Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Tahun Baru Ancol, Rp 280.000 Nikmati Semua Unit Rekreasi

Kompas.com - 23/12/2022, 13:05 WIB
Faqihah Muharroroh Itsnaini,
Ni Nyoman Wira Widyanti

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Ancol Taman Impian, Jakarta Utara, menawarkan promo khusus pada periode libur Natal 2022 dan tahun baru 2023 (Nataru).

Pengunjung bisa memanfaatkan promo satu harga tiket senilai Rp 280.000, sudah bisa mengunjungi semua unit rekreasi, di antaranya Dunia Fantasi (Dufan), Ocean Dream Samudra, Sea World Ancol, Atlantis Water Adventures, dan Jakarta Bird Land. 

Baca juga:

"Kita sudah berlakukan harga khusus, dengan satu tiket Rp 280.000 pengunjung bisa menikmati keseluruhan unit rekreasi Ancol. Pantai dan taman, Dufan, Sea World, Atlantis, Samudra, dan Jakarta Bird Land," ujar VP Commercial Business Strategy Ancol Ticha Hestiningrum, saat konferensi pers di Ancol, Kamis (22/12/2022). 

 

Tiket tersebut berlaku untuk satu kali kunjungan ke masing-masing unit rekreasi selama dua hari berturut-turut sesuai dengan tanggal yang dipilih saat kunjungan.

"Tiket ini bisa dipakai dua hari, dengan catatan satu unit hanya satu kali," imbuhnya. 

Baca juga: Jam Buka, Harga Tiket Masuk, dan Rute ke Jakarta Bird Land Ancol

Lebih lanjut, kata Ticha, promo berlaku mulai Sabtu (17/12/2022) hingga Minggu (8/1/2023), dengan cara membeli tiket di situs resmi Ancol dan melakukan reservasi daring pada H-1 sebelum kunjungan.

"Untuk bisa menjaga kuota dari tiket ini, kami berlakukan pembelian maksimal H-1 hanya online di www.ancol.com," terangnya. 

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com