Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Garuda Indonesia Beri Promo Tiket Pesawat, Jakarta-Singapura PP Rp 3,7 Juta

Kompas.com - 07/01/2023, 16:34 WIB
Suci Wulandari Putri Chaniago,
Ni Nyoman Wira Widyanti

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Maskapai penerbangan Garuda Indonesia menggelar "Kejutan Awal Tahun 2023" yang menawarkan potongan harga atau promo tiket pesawat hingga 15 persen untuk beberapa rute.

"'Kejutan awal Tahun 2023' ini merupakan upaya Garuda Indonesia sebagai national flag carrier untuk terus mengoptimalkan peranannya dalam mengakselerasi pemulihan ekonomi nasional khususnya di tengah momentum industri pariwisata yang kembali pulih saat ini," kata Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra dalam siaran pers yang Kompas.com terima, Sabtu (07/01/2023).

Baca juga:

Promo tiket pesawat Garuda Indonesia ini dimulai dari Kamis (5/1/2023) hingga Rabu (11/1/2023), dan berlaku untuk periode penerbangan hingga bulan November, tepatnya pada Kamis (30/11/2023).

Diskon tiket pesawat hingga 15 persen ini juga disertai dengan potongan tambahan dari bank partner Garuda Indonesia hingga Rp 550.000.

 

Daftar promo tiket Garuda Indonesia

Ada dua kategori promo tiket yang ditawarkan oleh maskapai Garuda Indonesia yakni promo tiket pesawat rute domestik dan promo tiket pesawat rute internasional.

Promo tiket pesawat rute domestik yang ditawarkan oleh maskapai penerbangan ini, salah satunya untuk penerbangan dari Jakarta menuju Lombok pergi-pulang (PP) seharga mulai Rp 2,3 jutaan.

Baca juga:

Selanjutnya, ada penerbangan rute Jakarta menuju Makkasar PP seharga mulai Rp 3 jutaan, rute Jakarta menuju Labuan Bajo PP mulai Rp 2,8 jutaan, dan rute Jakarta menuju Sorong PP mulai Rp 5,6 jutaan.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com