Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harga Tiket Masuk dan Jam Buka The Nice Funtastic Park Cianjur

Kompas.com - 15/01/2023, 11:03 WIB
Ulfa Arieza

Penulis

KOMPAS.com - The Nice Funtastic Park Cianjur menawarkan paket wisata lengkap, mulai dari wisata edukasi, wahana ekstrem, spot foto instagramable, wisata kuliner, dan pemandangan alam yang indah.

Obyek wisata yang baru buka pada Mei 2022 ini, berdiri di atas lahan seluas 16,6 hektar, dari total seluruh area 23 hektar.

Baca juga: The Nice Funtastic Park Cianjur, Wisata Ekstrem dan Edukasi di Bukit

Manajer The Nice Funtastic Park Cianjur, Galih Adityo Putro mengatakan, tempat wisata ini mengusung konsep wisata edukasi dan wisata petualangan.

Selain itu, wisatawan juga bisa menikmati perbukitan hijau karena lokasinya masih merupakan rangkain perbukitan dari Gunung Gede Pangrango. 

“Jadi, kami ada dua konsep di sini, pertama konsep wisata edukasi hewan karena kami ada mini zoo dan konsep wisata petualangan, karena kami punya beberapa wahana ekstrem,” ujarnya kepada Kompas.com, Sabtu (14/1/2023). 

Baca juga: 10 Tempat Wisata di Cianjur yang Lagi Hits, Bisa untuk Anak-anak

The Nice Funtastic Park Cianjur, salah satu wisata baru di Kabupaten Cianjur yang menyajikan wahana edukasi dan ekstrem dengan latar belakang panorama alam
Dok. Instagram @thenicefuntasticpark The Nice Funtastic Park Cianjur, salah satu wisata baru di Kabupaten Cianjur yang menyajikan wahana edukasi dan ekstrem dengan latar belakang panorama alam

Pengunjung bisa menjumpai sekitar 200 hewan dari 60 jenis pada mini zoo di The Nice Funtastic Park Cianjur, baik hewan endemik dan non endemik.

Sementara, wahana petualangan di The Nice Funtastic Park Cianjur antara lain sky bridge, swing arena atau giant swing, jembatan lompat, playground anak, dan naik kuda.

Obyek wisata ini juga dilengkapi dengan berbagai spot foto Instagramable dengan latar belakang perbukitan hijau, area parkir luas, restoran, mushola, toilet, penyewaan e-bike, dan tempat duduk untuk bersantai wisatawan.

Baca juga: 20 Wisata di Cianjur, Banyak Tempat dengan Pemandangan Indah

Lokasi The Nice Funtastic Park Cianjur berada di Jalan Mariwati, KM 11, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Jika kamu berminat wisata ke The Nice Funtastic Park Cianjur, simak dulu info jam buka dan harga tiket.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kompas Travel (@kompas.travel)

 

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com