Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sambut Lebaran, Pameran Extra 2023 Tawarkan Paket Tur mulai Rp 8 Juta

Kompas.com - 25/01/2023, 23:08 WIB
Wasti Samaria Simangunsong ,
Ni Nyoman Wira Widyanti

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Pameran Experience Travel (EXTRA) 2023 oleh Golden Rama Tours kembali hadir mulai Jumat (27/1/2023) hingga Minggu (29/1/2023), dengan menawarkan promo libur Lebaran atau Idul Fitri 2023.

Head of Marketing Communications Golden Rama Tours & Travel Ricky Hilton mengatakan, pameran EXTRA berlangsung dua kali dalam setahun yaitu pada awal tahun dan libur pertengahan tahun.

Baca juga:

"Di awal tahun ini kami memberikan promo Lebaran besar-besaran yang diharapkan semakin mempermudah masyarakat untuk merealisasikan liburan, khususnya pada momen Lebaran," ucap Ricky, dalam keterangan tertulis yang Kompas.com terima, Rabu (25/1/2023).

Lewat pameran ini, masyarakat dapat berburu berbagai penawaran, mulai dari promo tiket pesawat hingga Rp 1,5 juta, hotel berbintang hingga Rp 300.000, serta potongan harga untuk tur hingga Rp 25 juta.

Adapun pameran EXTRA 2023 secara serentak akan berlangsung di enam kota yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Denpasar, dan Makassar. 

Baca juga: Sejumlah Tradisi Lebaran Ketupat dari Berbagai Daerah di Indonesia

Pameran EXTRA 2023 di Jakarta akan bertempat di Atrium 2, Lippo Mall Puri, Jalan Puri Indah Raya, Kembangan, Jakarta Barat.

Sementara itu, pameran EXTRA 2023 di luar kota Jakarta akan diadakan di masing-masing kantor cabang Golden Rama yang tersebar di kota Bandung, Surabaya, Denpasar, dan Makassar.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com