Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wisata ke Korea Pakai Visit Busan Pass Bisa Dapat Potongan Harga

Kompas.com - 01/02/2023, 18:08 WIB
Suci Wulandari Putri Chaniago,
Ni Nyoman Wira Widyanti

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Kota Metropolitan dan Organisasi Pariwisata Busan akan meluncurkan Visit Busan Pass pada Februari 2023 guna memudahkan wisatawan yang akan ke Korea Selatan. 

"Wisatawan asing yang membeli Visit Busan Pass dapat menggunakan lebih dari 30 fasilitas wisata utama berbayar di Busan dengan bebas dalam waktu yang ditetapkan," bunyi keterangan resmi yang Kompas.com terima, Rabu (1/2/2023).

Baca juga:

Adapun beberapa fasilitas wisata utama yang bisa digunakan, antara lain Busan City Tour Bus, Lotte World Adventure Busan, Songdo Bay Cable Car, Busan Tower, dan Busan Museum of Movies.

Tidak hanya itu, pemegang Visit Busan Pass juga akan memperoleh potongan harga di lebih dari 100 fasilitas, termasuk kafe, restoran, dan toko yang ada di tempat wisata utama di Busan.

PASS 24 jam dan PASS 48 jam

Terdapat dua jenis kartu Visit Busan Pass yakni PASS 24 jam dan PASS 48 jam.

Sesuai namanya, PASS 24 jam berlaku selama 24 jam dengan harga mulai Rp 596.000, sedangkan PASS 48 jam berlaku selama 48 jam seharga mulai Rp 839.000.

Baca juga:

Harga PASS ini disebut lebih murah sekitar 80 hingga 90 persen dibanding total biaya tiket masuk semua tempat wisata yang tercakup di dalam PASS yang bisa mencapai Rp 5 jutaan.

PASS juga disebut memudahkan wisatawan untuk bepergian dengan naik transportasi umum dan membayar di minimarket di Busan.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com