Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

3 Hotel Dekat Afterseven Cafe di BSD City Tangerang, Bisa Jalan Kali

Kompas.com - 03/03/2023, 17:05 WIB
Sania Mashabi,
Anggara Wikan Prasetya

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Datang ke Afterseven Cafe bisa jadi salah satu pilihan untuk menghabiskan waktu yang berkualitas bersama teman ataupun keluarga.

Kafe yang berlokasi di Quantis Sport Club Eminent, Jalan Majorie Ave Nomor 10, BSD City, Pagedangan, Tangerang, Banten itu cukup unik karena menyediakan kelas meracik teh.

Baca juga: Panduan Lengkap ke Afterseven Cafe BSD

"Ada seasonal event tea ataupun private event untuk tea misal untuk corporate," kata pemilik Afterseven Cafe, Steffi, kepada Kompas.com, Selasa (28/2/2023).

Selain kelas teh, Afterseven juga menyediakan kelas untuk mencicip berbagai jenis kopi dari seluruh dunia.

Adapun untuk mengikuti kelas meracik teh atau mencicipi kopi pengunjung harus melakukan reservasi dan mengumpulkan paling sedikit 10 orang.

Hotel dekat Afterseven Cafe

Jika ingin ke Afterseven sambil staycation di daerah BSD, ada beberapa penginapan yang bisa dikunjungi.

Berikut beberapa penginapan terdekat dari Afterseven BSD:

1. Hotel Santika Premiere ICE-BSD City

Hotel ini berdekatan dengan gedung Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City yang sering dijadikan tempat penyelenggaraan konser ataupun pameran. Lokasinya di BSD Grand Boulevard, BSD, Tangerang Banten.

Baca juga: Tips Datang ke Afterseven Cafe di BSD, Lakukan Reservasi

Jarak dari Hotel Santika ke Afterseven hanya 900 meter atau memakan waktu perjalanan selama 3 menit jika menggunakan kendaraan pribadi atau 10 menit berjalan kaki.

Fasilitas di hotel ini cukup lengkap mulai Wifi, AC, restoran, ruang rapat, teras kamar hingga bar. Adapun harga menginap di hotel ini Rp 1,3 juta per malam.

2. Oyo 39077 Guesthouse

Jarak dari Afterseven ke Oyo 39077 Guesthouse hanya 2,6 km atau 5 menit perjalanan dengan kendaraan pribadi.

Hotel OYO BSD, Tangerang, Bantenhttps://www.oyorooms.com/id/49307/?locale=id&modal=hotelCarousel Hotel OYO BSD, Tangerang, Banten

Lokasi hotel inii tepatnya berada di Jalan Raya Pagedangan Nomor 1A, BSD, Tangerang Selatan, Banten.

Hotel ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap untuk standar penginapan yakni AC, Wifi dan tempat parkir. Harga per malam untuk menginap di hotel ini pun cukup ramah kantong yakni Rp 123.000.

3. Mercure Tangerang BSD City

Hotel Mercure juga bisa jadi salah satu tempat staycation setelah menghabiskan waktu di Afterseven Cafe.

Hotel Mercure BSD, Tangerang, Bantenhttps://all.accor.com/ssr/app/accor/rates/A6P9/index.id.shtml?dateIn=2023-05-24&nights=2&compositions=2&stayplus=false&snu=false&accessibleRooms=false&gclid=CjwKCAiAr4GgBhBFEiwAgwORrbApRiLl0fPiDWIVUd-h_ivdnSsH5udKLJ9XxmojgMfhOs16OVoxbRoCc-AQAvD_BwE&utm_campaign=A6P9-ID-cpc-mobile-default-0--localuniversal-15647024064-0-0-1&utm_medium=partenariats&hmGUID=1c5ec691-c473-415c-affe-28531f9ee73b&utm_source=Google Hotel Ads Hotel Mercure BSD, Tangerang, Banten

Lokasinya di Jalan Edutown CBD 55, Kavling Lot II, BSD City, Pagedanhan Tangerang, Banten atau 3,1 km dari Afterseven BSD. Jarak tempuhnya kurang lebih 7 menit perjalanan menggunakan kendaraan mobil.

Baca juga: Cara ke Afterseven Cafe BSD untuk Belajar Racik Teh, Bisa Naik KRL

Fasilitas yang disediakan juca cukup lengkap yakni ada AC, Wifi, restoran, tempat spa, area bermain anak hingga layanan antar jemput bandara. Harga per malam di hotel ini Rp 817.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com