Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Zest Hotels International, Ada Diskon 10 Persen untuk Kamar

Kompas.com - 05/04/2023, 17:08 WIB
Wasti Samaria Simangunsong ,
Ni Nyoman Wira Widyanti

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Zest Hotels International menawarkan sejumlah promo bertajuk "#ZesTENniversary" dalam rangka perayaan hari jadi pada Kamis (27/4/2023) mendatang.

Promo ini berlaku untuk pemesanan kamar, paket ulang tahun di Zest Hotel, dan Instagram giveaway yang berhadiah vocher menginap di berbagai Zest Hotel dan Swiss-Belhotel International di Indonesia.

Baca juga:

"Promo menginap serta promo makanan dan minuman dapat dipesan hingga periode 30 April 2023 dengan blackout date mulai tanggal 20-25 April 2023," ucap CEO Zest Hotels International, Emmanuel Guillard dalam keterangan resmi yang Kompas.com terima, Rabu (5/4/2023).

Adapun promo diskon 10 persen bisa didapat dengan reservasi melalui situs web Zest Hotel, khususnya bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke Batam, Tangerang, Bogor, Bandung, Solo, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali.

Baca juga:

"Harga spesial ini tersebut sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang, serta akses ke berbagai fasilitas dan benefit menarik lainnya yang ditawarkan oleh Zest Hotels International," tambah dia. 

Selain harga kamar khusus selama April 2023, Zest Hotel juga menawarkan diskon 10 persen untuk semua jenis makanan dan minuman yang disajikan di Citruz, restoran Zest Hotels International.

Zest Hotels International beri diskon 10 persen untuk pemesanan kamarDok.Zest Hotels International Zest Hotels International beri diskon 10 persen untuk pemesanan kamar

Adapun restoran tersebut menyuguhkan hidangan khas Nusantara, western food (hidangan ala barat), dan chinese food (hidangan khas China).

Promo ini juga berlaku untuk pembelian makanan dan minuman baik melalui room service maupun takeaway. 

Di samping itu, tersedia juga berbagai hadiah bagi pengguna Instagram yang mengikuti akun Instagram Zest Hotels selama periode hari jadi.

Baca juga:

"Untuk mendapatkannya, cukup dengan mengikuti akun Instagram (Zest Hotels), kemudian like (sukai) unggahan di Instagram Stories dan share (bagikan) di Instagram dan tag (tandai) dua teman kalian di kolom Instagram dengan menggunakan hashtag (tagar) #ZestTENniversary," terangnya.

Ada 10 vocher Swiss-Belhotel dan 10 vocher Zest Hotels International, beserta boneka Bernie untuk diundi tepat pada Kamis (27/4/2023) nantinya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com