Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berburu Foto di Instalasi Instagramable di CGV Mal Grand Indonesia

Kompas.com - 06/04/2023, 07:32 WIB
Faqihah Muharroroh Itsnaini,
Ni Nyoman Wira Widyanti

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Saat berada di Mal Grand Indonesia atau mampir ke sekitar daerah M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, ada sebuah spot yang menarik untuk dikunjungi. 

Kamu dapat menjumpai instalasi penuh warna nan estetis yang berlokasi di dalam CGV Mal Grand Indonesia. Tepatnya di West Mall lantai 8. 

Baca juga:

Meski tempatnya tidak terlalu luas, instalasi ini menarik perhatian banyak pengunjung yang berlalu-lalang. Apalagi, untuk masuk dan berfoto-foto tidak dikenakan biaya alias gratis. 

"Boleh masuk saja, gratis. Ini instalasinya dari LG featuring dua produk kulkas," ujar seorang Sales Promotion Boy (SPB) bernama Kurniawan saat ditemui Kompas.com, Selasa (4/4/2023) malam. 

LG experience Zone Why Not Color? Installation di CGV Mal Grand Indonesia, Jakarta Pusat. KOMPAS.com/FAQIHAH MUHARROROH ITSNAINI LG experience Zone Why Not Color? Installation di CGV Mal Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Ia menjelaskan, instalasi yang viral di media sosial ini merupakan bagian dari LG Experience Zone "Why Not Color?" Installation dari salah satu perusahaan elektronik multinasional, LG Indonesia.

Selain spot-spot foto lucu, terdapat produk berupa dua jenis kulkas dari LG yang ditampilkan dalam instalasi tersebut. 

Baca juga: 6 Tempat Healing di Jakarta Pusat, Bisa Melipir ke Hutan Kota

Berburu foto di instalasi

Dari pantauan Kompas.com di lapangan, Selasa (4/4/2023) malam, hampir setiap orang yang melewati instalasi pasti tertarik untuk mampir dan berfoto di dalam. 

Tidak hanya pengunjung yang keluar dari bioskop atau baru akan menonton film, ada juga pengunjung yang terlihat sengaja masuk untuk berfoto-foto lalu kemudian keluar lagi. 

Pengunjung yang berfoto di LG experience Zone Why Not Color? Installation di CGV Mal Grand Indonesia, Jakarta Pusat. KOMPAS.com/FAQIHAH MUHARROROH ITSNAINI Pengunjung yang berfoto di LG experience Zone Why Not Color? Installation di CGV Mal Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Instalasi yang ada memanjakan mata. Ada beberapa spot lucu yang rasanya wajib diabadikan, terutama jika kamu pembuat konten. Lampu-lampunya juga berwarna-warni, berubah setiap beberapa detik sekali. 

Di dalam instalasi setidaknya terdapat empat spot berbeda. Mulai dari Mint is Cool dengan latar ala pantai, Beige is Warm bernuansa jingga, dan Pink is Love bernuansa merah muda dengan dekorasi hati.

Baca juga: 9 Kafe Rooftop di Jakarta Pusat, Bisa Lihat Gedung Pencakar Langit

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com