Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harga Tiket dan Jam Buka Ancol Saat Libur Lebaran 2023

Kompas.com - 19/04/2023, 13:07 WIB
Sania Mashabi,
Ni Nyoman Wira Widyanti

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Berwisata ke Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, bisa jadi aktivitas untuk mengisi masa libur Lebaran 2023 di Ibu Kota. 

Selain bermain di pantai, wisatawan juga bisa mengunjungi beragam unit rekreasi yang ada, antara lain Dunia Fantasi (Dufan), Ocean Dream Samudra, Allianz Eco Park, Atlantis Water Adventures, Pasar Seni, dan Jakarta Bird Land.

Baca juga:

Saat libur Lebaran, terdapat aneka acara yang akan digelar di masing-masing unit rekreasi, salah satunya Dufan yang akan membuka wahana baru bertajuk Simulator Mowgli dan pertunjukan internasional PinkFong. 

"Ada beberapa event (acara) selama libur Lebaran," kata Direktur Utama PT Taman Impian Jaya Ancol Budi Aryanto di Bandar Djakarta, Jakarta Utara,Jumat (14/4/2023).

Bila ingin mengunjungi Ancol saat periode libur Lebaran, simak jam buka dan harga tiketnya:

Harga tiket masuk Ancol saat Lebaran 2023

Sejumlah pengunjung tampak beristirahat di dekat dua buah patung maskot Dufan dari jenis kera Bekantan di kawasan unit rekreasi Dunia Fantasi, Taman Impian Jaya Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Kamis (22/12/2022). ANTARA/HO-Wisata Kreatif Jakarta Sejumlah pengunjung tampak beristirahat di dekat dua buah patung maskot Dufan dari jenis kera Bekantan di kawasan unit rekreasi Dunia Fantasi, Taman Impian Jaya Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Kamis (22/12/2022).

Harga tiket masuk kawasan Ancol saat masa libur Lebaran 2023, kata Budi, tidak ada perubahan yakni Rp 25.000 per orang.

Kemudian, tarif masuk mobil mulai Rp 25.000 dan tarif masuk motor mulai Rp 15.000 per unit.

Baca juga:

Para calon pengunjung yang berencana datang ke Ancol juga disarankan untuk membeli tiket secara daring di laman resmi Ancol.

"Jadi pastikan nanti seluruh pengunjung yang masuk ke Ancol resevasi terlebih dahulu melalui website (situs web)-nya Ancol sehingga nanti tidak kendala pada saat tiba di tujuan," ucap Budi.

Halaman:


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com