Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadwal Kapal Surabaya-Labuan Bajo per April 2023

Kompas.com - 29/04/2023, 06:06 WIB
Suci Wulandari Putri Chaniago,
Anggara Wikan Prasetya

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Menuju Labuan Bajo di Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT), bisa dilakukan dengan naik kapal dari Surabaya bernama Jembatan Nusantara.

"Pembelian tiket bisa secara online atau datang ke kantor cabang," kata Corporate Secretary Jembatan Nusantara bernama Gama kepada Kompas.com, Jumat (28/4/2023).

Gama melanjutkan, informasi terbaru seputar harga tiket dan jadwal kapal Surabaya-Labuan Bajo dapat diakses melalui laman resmi roro.prahu-hub.com.

Baca juga: 9 Wisata Pantai Labuan Bajo NTT, Ada Waecicu dan Long Beach

Wisatawan yang akan menempuh jalur laut dari Surabaya ke Labuan Bajo dalam waktu dekat, berikut jadwal kapal yang tersedia.

Jadwal terbaru Kapal Surabaya - Labuan Bajo

Adapun Kapal Jembatan Nusantara berangkat dari Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya menuju Labuan Bajo.

Dikutip dari laman resmi roro.prahu-hub.com, dalam waktu dekat tersedia kapal KM. Swarna Bahtera. Kapal dijadwalkan berangkat dari Surabaya pada Minggu (30/4/2023) pukul 22.00 WIB dan diperkirakan menepi di pelabuhan Labuan Bajo pada Selasa (2/5/2023) pukul 11.00 WITA.

Para pemudik di Terminal penumpang GSN Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya saat mengangkat barang bawaan menuju Kapal, Selasa (18/04/2023)KOMPAS.COM/MUCHLIS Para pemudik di Terminal penumpang GSN Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya saat mengangkat barang bawaan menuju Kapal, Selasa (18/04/2023)

Untuk diketahui, calon penumpang kapal hanya bisa melihat jadwal keberangkatan kapal mulai dari tujuh hari sebelum dan sesudah tanggal terpilih.

Oleh karena itu pastikan kembali calon penumpang telah melakukan pengecekan ulang jadwal keberangkatan kapal.

Baca juga: 4 Wisata Labuan Bajo yang Dikunjungi Jokowi dan Cucunya, Ada Pink Beach

Saat ini tarif penumpang kapal Jembatan Nusantara dari Surabaya menuju Labuan Bajo ditaksir mulai dari Rp 50.000 (untuk kategori bayi) hingga Rp 320.000 (untuk kategori dewasa).

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com