Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Panduan Lengkap ke kafe Dogs Ministry di Pluit Jakarta Utara

Kompas.com - 10/05/2023, 15:55 WIB
Wasti Samaria Simangunsong ,
Nabilla Tashandra

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Kafe Dogs Ministry yang terletak di kawasan Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara ini menawarkan pengalaman unik untuk memanjakan para pencinta anak bulu (anabul).

Sebab, selain menjadi tempat hangout, kafe Dogs Ministry juga punya lebih dari 50 ekor anjing lucu nan menggemaskan yang siap bermanja-manja dengan pengunjung.

"Sebenarnya kami itu tempat edukasi seputar doggy," kata penanggung jawab operasional Dog Ministry, Bobby kepada Kompas.com di lokasi, Rabu (3/5/2023).

Baca juga:

Namun selain itu, sambung dia, Kafe Dog Ministry juga menyediakan fasilitas grooming, kafe untuk pesan makanan dan minuman sambil bermain dengan anjing, pet shop, hotel penitipan anjing, hingga area taman bermain anjing.

Ingin berkunjung dan melihat kelucuan para anabul di sini? Simak panduan lengkap yang Kompas.com rangkum berikut.

Panduan lengkap main ke Dogs Ministry

Jam buka dan tarif masuk Dogs Ministry

Kafe Dogs Ministry di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Rabu (3/5/2023).Kompas.com/Wasti Samaria Simangunsong Kafe Dogs Ministry di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Rabu (3/5/2023).

Kafe Dogs Ministry buka mulai pukul 10.00 WIB-20.00 WIB setiap harinya. Ini termasuk untuk operasional fasilitas lain seperti grooming, belanja di petshop, hingga kafe.

Kemudian, untuk tiket masuk adalah Rp 60.000 per orang di hari biasa dan Rp 75.000 per orang di akhir pekan (Sabtu-Minggu), termasuk hari libur nasional.

Baca juga: 4 Tips Main ke Dogs Ministry, Datang Pukul 11 Siang Saja

Tiket dapat dibeli langsung di pintu masuk Dogs Ministry. Dengan membayar tiket masuk, pengunjung bisa bermain sepuasnya bersama anabul dan mendapat potongan harga sebesar Rp 20.000 saat membeli makanan di kafe Dogs Ministry.

"Ketika udah beli tiket masuk, saat mau belanja makanan ada potongan harga Rp 20.000. Asal struk pembayaran awal tidak hilang," tutur Bobby.

Ada banyak sekali pilihan makan dan minuman yang disediakan dengan harga makanan mulai dari Rp 29.000 dan minuman mulai Rp 15.000.

Halaman:


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com