Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

7 Hotel Murah di Wonosobo, Harga Rp 100.000-an Per Malam 

Kompas.com - 15/05/2023, 23:01 WIB
Ulfa Arieza

Penulis

KOMPAS.com - Wonosobo merupakan kabupaten yang berada di Jawa Tengah. Jika wisatawan berkunjung ke kota ini, ada sejumlah pilihan hotel murah di Wonosobo sebagai tempat menginap.

Kabupaten Wonosobo terkenal dengan obyek wisata dataran tinggi Dieng. Namun demikian, sebagian wilayah dataran tinggi Dieng masuk dalam wilayah Kabupaten Banjarnegara.

Baca juga:

Mayoritas wilayah Wonosobo berupa pegunungan sehingga memiliki udara sejuk. Selain dataran tinggi Dieng, Kabupaten Wonosobo memiliki destinasi wisata alam menarik lainnya.

Hotel murah di Wonosobo 

Berikut beberapa hotel murah di Wonosobo seperti dihimpun Kompas.com. Hotel-hotel tersebut menawarkan tarif menginap Rp 100.000-an per malam.

1. Hotel Parama 

Hotel Parama merupakan hotel bintang satu yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani Nomor 112, Ngepelan, Wonosobo.

Kamar hotel ini dilengkapi dengan teras, wifi, meja, kamar mandi, TV, lemari dan tempat duduk. Setiap tamu juga bisa memanfaatkan fasilitas seperti area parkir dan restoran.

Tarif menginap di Hotel Parama mulai dari Rp 198.000 per malam lewat Tiket.com. Hotel ini dekat dengan sejumlah atraksi wisata seperti Taman Rekreasi Kalianget dan Taman Fatmawati.

2. Hotel Tirta Arum

Hotel Tirta Arum, salah satu hotel murah di Wonosobo Dok. Hotel Tirta Arum Hotel Tirta Arum, salah satu hotel murah di Wonosobo

Hotel murah di Wonosobo selanjutnya adalah Hotel Tirta Arum. Akomodasi ini menyediakan 50 kamar tidur bagi para tamu.

Lokasinya cukup strategis karena hanya berjarak 1 kilometer (km) dari terminal induk, tepatnya di Jalan Raya Kertek - Wonosobo KM 4 Binangun, Wringinanom, Wonosobo.

Setiap kamar di Hotel Tirta Arum dilengkapi dengan teras yang menghadap ke kolam ikan, kursi, meja, TV, kamar mandi dalam, lemari, teh serta kopi instan, water heater, dan sebagainya.

Tarif menginap di Hotel Tirta Arum mulai dari Rp 165.000 per malam, lewat Tiket.com.

Baca juga:

3. RedDoorz Syariah near Alun Alun Wonosobo

RedDoorz Syariah near Alun Alun Wonosobo, salah satu hotel murah di Wonosobo RedDoorz RedDoorz Syariah near Alun Alun Wonosobo, salah satu hotel murah di Wonosobo

Wisatawan bisa memilih hotel murah di Wonosobo dekat pusat kota. Salah satunya adalah RedDoorz Syariah near Alun Alun Wonosobo.

Lokasinya berada di Jalan Pangeran Diponegoro Nomor 17, Rowopeni, Wonosobo. Tarif menginap di hotel ini mulai dari Rp 139.000 per malam lewat RedDoorz.

Dengan harga tersebut, para tamu bisa menikmati fasilitas kamar seperti TV, kamar mandi dalam, wifi, meja, dan kursi. Hotel ini juga dilengkapi dengan area parkir luas untuk mobil dan motor.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kompas Travel (@kompas.travel)

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com