Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel Ibis Hadir di Kulon Progo, 5 Menit dari Bandara

Kompas.com - 20/05/2023, 14:12 WIB
Nabilla Tashandra

Editor

KOMPAS.com - Salah satu brand hotel Accor, ibis, membuka hotel terbaru di Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Hotel ibis Yogyakarta International Airport Kulon Progo berjarak sekitar 2,6 kilometer dari bandara atau bisa ditempuh menggunakan kendaraan selama 5 menit. 

Lokasinya terletak di Jalan Wates-Purworejo KM 10,95, Kulon Progo. 

"Kami yakin bahwa ibis Yogyakarta International Airport Kulon Progo akan memberikan pengalaman menginap yang nyaman dan praktis bagi tamu, terutama bagi mereka yang memiliki agenda perjalanan yang padat," ujar Chief Officer of Accor for the Premium, Midscale & Economy Division Asia, Garth Simmons dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Jumat (19/5/2023).

Baca juga:

Terdapat total 224 kamar yang terbagi menjadi sejumlah tipe kamar, seperti Standar, Premium dengan sofa, dan Premium keluarga. 

Fasilitas yang tersedia termasuk smart TV dan tempat tidur Sweet Bed. 

Hotel ibis Yogyakarta International Airport Kulon Progo.DOK ACCOR Hotel ibis Yogyakarta International Airport Kulon Progo.

Beberapa destinasi yang dekat dengan ibis Yogyakarta International Airport Kulon Progo termasuk Waduk Sermo, Kalibiru, dan Pantai Glagah.

Baca juga:

Anggota ALL-Accor Live Limitless dapat menikmati tarif khusus pembukaan hotel sebesar Rp 560.000 per kamar per malam hingga 30 Juni. Tarif ini sudah termasuk sarapan untuk dua orang.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kompas Travel (@kompas.travel)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com