Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harga Tiket Masuk Krakatau Park Lampung, Masih Ada Promo

Kompas.com - 30/05/2023, 14:36 WIB
Ulfa Arieza

Penulis

KOMPAS.com - Krakatau Park merupakan destinasi wisata baru di Lampung. Konsepnya adalah taman hiburan (theme park atau amusement park) untuk belajar sekaligus bermain.

Baca juga:

Marketing & General Affair Krakatau Park, Bisri Mustofa menuturkan, theme park ini baru dibuka terbatas (soft launching) pada 22 April 2023 lalu, bertepatan dengan momentum Lebaran 2023. 

“Krakatau Park konsepnya taman belajar dan rekreasi. Kami harap teman-teman bisa belajar di sini, lalu habis belajar terus bisa bermain,” jelasnya kepada Kompas.com, Senin (29/5/2023).

Terdapat sekitar 21 wahana edukasi dan permainan di theme park seluas 4,5 hektar ini. Sementara itu, zona edukasi atau Galeri Sains di Krakatau Park terbagi menjadi lima zona meliputi, zona fisika, kimia, hewan, tumbuhan, dan manusia.

Salah satu wahana di Krakatau Park di Lampung, theme park yang menawarkan 21 wahana edukasi dan permainan
Dok. Krakatau Park Salah satu wahana di Krakatau Park di Lampung, theme park yang menawarkan 21 wahana edukasi dan permainan

Bisri mengungkapkan, pengelola Krakatau Park adalah Jatim Park Group, yang juga mengelola sejumlah theme park ternama di Jawa Timur, seperti Jatim Park, Museum Angkut, Batu Night Spectacular (BNS), dan sebagainya.

“Krakatau Park adalah member (anggota) dari Jatim Park Group, kebetulan kami buka di area pelabuhan milik BUMN, PT ASDP,” tutur Bisri.

Penasaran dengan keseruan wahana di Krakatau Park, simak dulu informasi harga tiketnya. Kabar baiknya, masih ada promo harga tiket masuk Krakatau Park selama periode soft launching ini.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kompas Travel (@kompas.travel)

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com