Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Singapore Airlines Beri WiFi Gratis Tanpa Batas untuk Semua Kelas Kabin

Kompas.com - 31/05/2023, 20:14 WIB
Faqihah Muharroroh Itsnaini,
Ni Nyoman Wira Widyanti

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Penumpang Singapore Airlines (SIA) di Premium Economy Class dan Economy Class akan mendapatkan akses Wi-Fi gratis tanpa batas mulai awal Juli 2023, tepatnya Sabtu (1/7/2023) mendatang. 

"Penawaran Wi-Fi yang ditingkatkan ini akan tersedia secara virtual di seluruh armada pesawat dan hampir di semua rute global dalam jaringan SIA," ujar Senior Vice President Customer Experience, Singapore Airlines, Yeoh Phee Teik, dalam pernyataan tertulis, Rabu (31/5/2023). 

Baca juga:

Sebagai informasi, SIA mengoperasikan 136 pesawat penumpang per Senin (1/5/2023). Layanan Wi-Fi gratis tanpa batas ini akan tersedia di semua pesawat, kecuali tujuh pesawat Boeing 737-800 NG yang tidak dilengkapi Wi-Fi.

 

Bisa mengakses media sosial dan bekerja selama penerbangan

Layanan wifi gratis di semua kelas kabin maskapai penerbangan Singapore Airlines per 1 Juli 2023. Dok. Singapore Airlines Layanan wifi gratis di semua kelas kabin maskapai penerbangan Singapore Airlines per 1 Juli 2023.

Dengan layanan ini, kata Yeoh Phee Teik, para penumpang di semua kelas kabin dapat tetap melakukan pekerjaan secara online, mengikuti berita terbaru, atau mengakses media sosial mereka.

"Dalam perkembangan dunia digital yang semakin terhubung saat ini, konektivitas Wi-Fi berkecepatan tinggi dalam penerbangan menjadi salah satu kebutuhan yang penting bagi pelanggan kami," ujar dia. 

Baca juga: 1,1 Juta Orang Indonesia Kunjungi Singapura Sepanjang 2022

Menurutnya, layanan Wi-Fi gratis tanpa batas termasuk upaya berkelanjutan SIA untuk memberikan pengalaman perjalanan yang mengesankan.

"Dengan peningkatan layanan ini, para pelanggan kami akan dapat tetap terhubung, terhibur, dan tetap produktif, bahkan di ketinggian 36.000 kaki di udara," pungkas Yeoh Phee Teik. 

Baca juga: Daftar Event Wisata di Singapura Tahun 2023, Catat Jadwalnya

Halaman:


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com