Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berenang Bersama Buaya di Safari Water Park

Kompas.com - 29/09/2009, 21:52 WIB

BOGOR, KOMPAS.com — Pengunjung Taman Safari Indonesia (TSI) Cisarua, Bogor, kini bisa merasakan sensasi baru saat berkunjung ke tempat ini yaitu berenang bersama buaya. Wahana yang baru saja diresmikan tepat pada hari raya Idul Fitri, Minggu (20/9), itu merupakan bagian dari Safari Water Park.

Di sini pengunjung bisa berenang sembari menyaksikan polah dua ekor buaya muara (Crocodylus porosus) yang berada di kandang kaca. Menurut Julius, Humas Taman Safari Indonesia Cisarua Bogor, Safari Water Park seluas 2 hektar tersebut mengusung tema wahana bermain berwawasan lingkungan asri. Pengunjung akan disuguhi kolam renang dengan nuansa di kaki pegunungan.

Selain berenang bersama buaya, berenang bersama linsang (Aonyx cinerea) serta menyaksikan akuarium ikan hias adalah keunikan lain yang ditawarkan saat berenang di Safari Water Park. Di sini pengunjung juga bebas memilih lima kolam renang yang tersedia lengkap dengan permainan di masing-masing kolam.

Untuk menikmati fasilitas Safari Water Park, biaya masuk pengunjung dibanderol Rp 25.000 per orang. Julius menambahkan, di Safari Water Park pengunjung juga bisa menikmati fasilitas pendapa untuk menikmati suasana alam pegunungan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com