Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Silk Air dan SQ Tawarkan 10 Penerbangan ke Hanoi

Kompas.com - 12/04/2012, 16:29 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Mulai 5 Juni 2012, SilkAir, anak perusahaan regional Singapore Airlines, akan memulai tiga kali layanan penerbangan mingguan ke Hanoi. Bersama dengan penerbangan harian Singapore Airlines ke ibukota Vietnam tersebut, kedua maskapai ini secara total akan menawarkan 10 layanan penerbangan pulang-pergi dalam seminggu. SilkAir akan mengoperasikan penerbangannya pada hari Selasa, Kamis dan Minggu.

Senior Vice President Marketing Singapore Airlines Tan Chik Quee dalam siaran persnya, Kamis (12/4/2012), mengatakan Singapore Airlines dan SilkAir selalu berusaha untuk meningkatkan sinergi dalam jaringan yang meliputi 97 kota di 37 negara serta meningkatkan pilihan penerbangan yang tersedia bagi para pelanggan. "Penerbangan SilkAir terbaru ke Hanoi akan akan sangat ideal untuk melengkapi layanan yang telah ditawarkan Singapore Airlines sebelumnya," katanya.

Sementara, Marvin Tan, Chief Executive SilkAir menambahkan, Hanoi merupakan kota yang sangat indah dengan kekayaan dan warisan budayanya. "SilkAir berharap dapat melayani seluruh pelanggan baik yang melakukan perjalanan bisnis maupun wisata melalui rute Singapura–Hanoi mulai tanggal 5 Juni nanti," kata Marvin.

Hanoi adalah kota kedua terbesar di Vietnam dengan sektor pariwisata, perbankan dan keuangan yang terus berkembang. Kota ini memiliki sejarah lebih dari ribuan tahun, dan Hanoi adalah sebuah destinasi yang sarat akan nilai budaya. Disamping itu, para pengunjung, baik pebisnis maupun wisatawan juga dapat menikmati indahnya arsitektur bergaya Perancis, benda-benda koleksi museum mengagumkan serta kuil-kuil dan monumen yang indah. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com