Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Emirates Kini Terbang Tiga Kali ke Dubai

Kompas.com - 21/02/2013, 17:36 WIB
Fitri Prawitasari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Melihat tingginya minat penerbangan langsung dari Jakarta menuju Dubai, kini Emirates Airlines menambah jadwal terbangnya menjadi tiga kali dalam sehari. Penambahan jadwal akan mulai berlaku pada 2 Maret 2013.

Dengan bertambahnya jadwal tersebut, memungkinkan penumpang memiliki banyak pilihan untuk melakukan perjalanan ke berbagai destinasi di dunia melalui Dubai.

"Dari segala traffic, Dubai adalah kuncinya, dan Emirates memiliki lebih dari 30 tujuan penerbangan di Eropa dan  destinasi lainnya," ujar Mohammed Al Nahari, Country Manager Emirates Airlines Indonesia, dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (21/2/2013).

Penerbangan ketiga Emirates akan berangkat dari Jakarta jam 07.25 dan sampai di Dubai jam 12.15 siang, sedangkan penerbangan dari Dubai akan berangkat pada jam 18.30 dan sampai Jakarta jam 05.55.

"Dengan berhasilnya kita membuka penerbangan pada 2 Maret itu sudah memenuhi sekali permintaan yang cukup meningkat dari Indonesia," ungkap Illonka Leiwakabessy, Sales Manager Emirates Indonesia.

Dalam penerbangan nanti, tambah Illonka, penumpang akan disuguhi sistem hiburan ICE (Information, Communication, Entertainment).

"Communication sudah lama saya cobain sms dari pesawat, belakangan telepon. Entertainment sudah nggak diragukan lagi, bisa nggak tidur kita. Juga live TV ini yang saya bilang pas banget untuk pasar Indonesia," katanya

Illonka pun menambahkan, dengan adanya penerbangan tambahan ini, akan memudahkan penumpang yang ingin melanjutkan penerbangan ke destinasi lain yang terkoneksi dengan Emirates, misalnya ke Eropa. "Jika sampai di Dubai malam, pagi sudah ada di Eropa," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com