Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inilah Hotel Terbaru di Cideng

Kompas.com - 27/03/2013, 10:15 WIB
Ni Luh Made Pertiwi F

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Archipelago International, perusahaan manajemen hotel yang sebelumnya dikenal dengan nama Aston International, membuka bran “Hotel NEO by Aston” pertamanya di Indonesia.

Guna melayani para tamu Indonesia maupun Internasional yang mengutamakan bujet, Hotel NEO Cideng Jakarta menawarkan lokasi yang strategis di Jakarta Pusat tepatnya di Jalan Cideng Utara, dekat dengan Pusat Perbelanjaan Tanah Abang. Hotel ini mempunyai 103 kamar, 2 ruang rapat, restoran serta café.

Hotel NEO mengusung prinsip 100 persen bebas rokok. Kamar dilengkapi fasilitas yang mini bar, mesin pembuat kopi, pengering rambut, tempat tidur dengan linen katun dan duvet.

Beberapa Hotel NEO lainnya akan segera menyusul untuk dibuka seperti di Jakarta terletak di Blok M dan Mangga Dua serta Bali akan dibuka di Kuta, Legian, Denpasar dan Petitenget. Hotel-hotel ini akan dilengkapi kamar antara 90 sampai dengan 130 kamar, fasilitas dan perlengkapan yang terbaik di kelasnya serta semua Hotel NEO akan bebas dari rokok.

“Kami telah menantikan untuk membawa bran terbaru kami setelah favehotel sebagai bran pelayanan terpilih bintang dua kami, tetapi berbeda dengan fave yang mana kami akan membawa bran ini ke tingkatan lebih tinggi dan canggih lagi," ungkap  Wakil Presiden Sales & Marketing Archipelago International, Norbert Vas, seperti termuat dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Selasa (26/3/2013).

Ia menuturkan Hotel NEO digambarkan sebagai hotel budget untuk kalangan pelaku bisnis yang serius. Hotel NEO menawarkan ruangan terbuka yang tertata rapi sehingga menciptakan suasana santai dan revitalisasi dalam gaya namun dengan harga terjangkau.

Ikuti twitter Kompas Travel di @KompasTravel

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com