Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yuk Cobain Lamian Saus Kacang...

Kompas.com - 30/03/2013, 08:07 WIB

KOMPAS.com - Hari Sabtu beberapa minggu yang lalu kami sedang pergi ke Ranch Market di Pesanggrahan, Puri Indah, Jakarta Barat untuk berbelanja. Sekitar jam 12.10 kami sudah selesai berbelanja, tapi ternyata di luar hujan cukup lebat. Tadinya mau cari makan di sekitar Pesanggrahan, tapi karena hujan kami coba mampir ke resto chinese food baru yang berada di lantai dua.

Nama restonya adalah Crystal Jade Shanghai Delight. Ini ternyata masih satu group dengan resto yang sama di Grand Indonesia. Di sini tempatnya nyaman dan bersih. Padahal pilihan menunya belum banyak karena resto ini belum lama buka, tetapi menurut waiter di sini bakalan ada menu dimsum lho. Ketika kami datang kondisinya resto ini ramai, selain mungkin di luar sedang hujan lebat memang saatnya jam makan siang.

Makan siang kali ini kami pesan menu Mi HK Kering Bebek Peking, Lamian Saus Kacang dan Wanton Asam Manis. Untuk menu Lamian Saus Kacang kuahnya ada bumbu kacang, manis dan sedikit spicy. Ada taburan wijen dan daun seledri. Minya juga enak lho, karena menu ini salah satu yang favorit disini. Hmm yummy...

Mi HK Kering Bebek Peking porsinya tidak terlalu banyak, minya lebih kecil dibanding Lamian Saus Kacang. Di atasnya di potongan daging bebek peking diberi siraman saus. Daging bebek pekingnya juga empuk. Saya makan dengan tambahan chili sauce, supaya lebih ada rasa pedas.

Pangsit gorengnya kecil dan tipis-tipis, gurih, enak dan renyah. Ada saus khusus untuk pangsit gorengnya. Kami sudah cukup kenyang siang ini. Lain kali pingin coba menu lain dan mudah-mudahan sudah ada menu dimsumnya. (Frans)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com