Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seminyak Tambah Hotel Bintang Tiga

Kompas.com - 19/05/2013, 15:24 WIB

KOMPAS.com - Hotel di Bali terutama di Bali bagian selatan semakin bertambah. Baru-baru ini, jaringan hotel internasional Swiss-Belhotel International membuka Swiss-Belinn Seminyak Bali.

Hotel berbintang tiga tersebut berada di kawasan Seminyak Bali. Agak berbeda dengan kebanyakan hotel di kawasan ini, Swiss-Belinn Seminyak dilengkapi fasilitas untuk MICE (meeting, incentive, convention, event) dan bisnis.

“Swiss-Belinn Seminyak juga menambah pilihan sarana akomodasi bagi wisatawan yang datang berlibur ke Bali," kata Chairman Swill-Belhotel International & Zest Hotels International Chairman and President, Gavin M. Faull, seperti dikutip dari siaran pers yang diterima Kompas.com, Rabu (15/5/2013).


Swiss-Belinn Seminyak mempunyai 196 kamar yang didukung oleh pelayanan dan fasilitas berstandar internasional. Fasilitas tersedia seperti ruang pertemuan yang bisa mengakomodasi lebih dari 300 orang, lobby lounge serta bar, dan coffee shop.

Tamu juga bisa memanfaatkan fasilitas seperti kolam renang, spa, dan pusat kebugaran. Hotel juga dilengkapi dengan sarana WIFI yang mencapai keseluruhan ruangan.
 
Secara lokasi, hotel berada di Jalan Sunset Road, Seminyak. Jaraknya sekitar delapan kilometer dari Bandara Ngurah Rai. Pihak hotel juga menyediakan layanan antar jemput menuju Pantai Petitenget dan juga pusat belanja di Jalan Kartika Plaza.   

Hotel ini dikelola oleh Swiss-Belhotel Internasional. Saat ini jaringan hotel tersebut telah mengelola lebih dari 120 hotel, resor, dan proyek pembangunan yang berlokasi di China, Vietnam, Filipina, Malaysia, Indonesia, Australia, Kuwait, Qatar, Bahrain, Irak, Oman, Arab Saudi, dan Uni Emirat Arab. (*)

Perbaikan Landasan Pacu, Penerbangan AirAsia ke Bali Tertunda

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com