Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menginap di Cirebon Lalu Seru-seruan Main Polo Air

Kompas.com - 09/07/2013, 17:08 WIB
CIREBON, KOMPAS.com - Jika Anda menetap di Jakarta dan tak punya kesempatan untuk berlibur jauh-jauh ke luar pulau, pilih saja destinasi terdekat. Cirebon misalnya bisa menjadi alternatif destinasi wisata bagi keluarga.

Di kota ini sudah banyak bermunculan hotel-hotel yang cocok untuk keluarga. Salah satunya Aston Cirebon Hotel & Convention Center. Di masa liburan sekolah, hotel ini menyediakan paket promo menginap bertajuk "School Holiday Package".

Promo ini berlaku mulai 15 Juni sampai 15 Juli 2013 dan khusus dibuat untuk keluarga kecil dengan dua orang anak. Paket ini diberi harga Rp 1.250.000 (nett) per keluarga, untuk tiga hari dua malam di tipe kamar Superior, sudah termasuk sarapan untuk empat orang.

"School Holiday Package tak hanya menawarkan paket menginap namun juga menghadirkan berbagai kegiatan mendidik yang melatih olah tubuh dan kreativitas anak," ungkap Public Relation Officer Aston Cirebon Hotel & Convention Center Vica Astrilia Wardhani seperti termuat dalam siaran pers yang diterima Kompas.com.

Tamu bisa merasakan serunya bermain Polo Air di kolam renang Aston, mencari jejak harta karun di permainan “Treasure Hunt”, belajar memasak bersama Aston Chef, mengikuti kelas mewarnai dalam “Colouring Astonia”, dan belajar membatik gratis di tiap akhir pekan.

Para orang tua juga akan dimanjakan dengan vocer diskon berbelanja di Batik Trusmi. Selain itu, tersedia dua tiket gratis berenang di Sangkan Resort Aqua Park untuk 50 pembeli pertama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com