Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bermalam di Kuta, Gratis Bebek Goreng ala Bali

Kompas.com - 10/07/2013, 14:33 WIB
Ni Luh Made Pertiwi F

Penulis

KUTA, KOMPAS.com - Bali terus menjadi destinasi wisata favorit bagi keluarga untuk mengisi masa liburan seperti pertengahan tahun ini. Beberapa hotel terutama di kawasan selatan yang sibuk seperti Kuta, Legian, dan Seminyak, biasa menawarkan paket promo menginap untuk pelancong di masa liburan.

Salah satunya adalah Best Western Kuta Beach yang menawarkan paket khusus liburan bagi keluarga. Paket ini diberi harga Rp 1.395.000 (nett) untuk tiga hari dua malam dan berlaku mulai dari 1 Juni 2013 sampai 31 Agustus 2013.

“Berbagai keuntungan dan kemudahan fasilitas disuguhkan di paket liburan sekolah kali ini, kami berharap liburan kali ini bisa menjadi liburan yang lebih bermakna dan bermanfaat untuk para tamu yang mengambil paket tersebut," ungkap Marketing Communication Best Western Kuta Beach, Mira Kartika, sepert termuat dalam siaran pers yang diterima Kompas.com.

Best Western Kuta Beach berada di Jalan Benesari, Pantai Kuta. Dalam paket yang ditawarkan, tamu bisa memilih kamar tipe Standard atau Superior, dan sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang.

Best Western Kuta Beach Kamar tipe standard di Best Western Kuta Beach
Selain itu, tamu bisa menikmati berbagai fasilitas seperti kolam renang dan akses internet dengan Wifi secara gratis. Dalam paket tersebut, tamu juga akan mendapatkan makan siang berupa “Crispy Narcist Duck and Coke”.

Menu Crispy Narcist Duck merupakan andalan Taste Restaurant yang berada di hotel Best Western Kuta Beach. Bebek dimasak selama delapan jam dengan berbagai rempah-rempah. Lalu digoreng hingga garing. Bebek kemudian disajikan dengan nasi, sambal, dan pelecing kangkung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com