Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berbuka Puasa dengan Aneka Camilan Tradisional Nusantara

Kompas.com - 24/07/2013, 07:12 WIB
Ni Luh Made Pertiwi F

Penulis

KOMPAS.com - Di bulan Ramadhan ini, hotel-hotel biasa menyediakan promo berbuka puasa. Salah satu hotel itu adalah InterContinental Jakarta MidPlaza, tepatnya di Rasa Restaurant.

Restoran ini mengangkat tema ala pasar khas Indonesia dengan menyajikan makanan tradisional nusantara. Menu yang tersedia mulai dari aneka takjil baik camilan ringan maupun minuman untuk berbuka puasa.

“Kuliner tradisional ini merupakan persembahan bagi kayanya warisan kuliner nusantara.  Tamu bisa mencicipi beragam pilihan makanan terbaik kuliner khas Indonesia," kata Director of Food and Beverage InterContinental Jakarta MidPlaza, Mike van Bokhoven.

Tamu bisa mencicipi camilan tradisional seperti tape uli, cara bikang, martabak, bola-bola tape, dan kolak. Ada pula  pempek, tahu telur Surabaya, empal gentong, serta bakwan Malang. Tersedia pula di sebuah pojokan khusus adalah aneka sate dan bahan laut yang dibakar.

dok. InterContinental Jakarta MidPlaza Rasa Restaurant di InterContinental Jakarta MidPlaza
Semua makanan disajikan secara prasmanan. Setelah aneka camilan tradisional, tamu bisa mencicipi aneka hidangan pembuka, makanan berbahan laut segar, dan sup. Hadir pula station live cooking, station bakar dan goreng, makanan tradisional, dan area hidangan pencuci mulut.

Semakin menarik dengan aneka hidangan nasi yang berubah setiap harinya. Termasuk aneka lauk dan kerupuk sebagai pelengkap makan nasi. Promo ini berlaku sampai 9 Agustus 2013 dan hanya tersedia untuk makan malam saja, dengan harga Rp 298.000 (++) per orang sudah termasuk minuman teh sepuasnya. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com