Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Best Western Hariston Ramaikan Hotel di Jakut

Kompas.com - 26/07/2013, 17:45 WIB
Tri Wahyuni

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com – Operator Hotel Best Western International kembali meresmikan hotel ketiganya di kawasan Jabodetabek, yaitu Best Western Hariston, Jakarta.

Best Western Hariston beralamat di Jalan Terusan Bandengan Utara No. 1, Penjaringan Pejagalan, Jakarta Utara. Hotel berbintang 4 ini melakukan soft opening, Kamis (25/7/2013).

Acara soft opening dihadiri oleh Tan Huseng Tanzil dan Iwanto Hartojo selaku Presiden Komisaris dan Presiden Direktur Best Western International—Area Development Office Indonesia. Selain itu hadir juga Haris sebagai owning company dan Eko M Komari sebagai General Manager Best Western Hariston Jakarta.

Mulai menjamurnya area bisnis di kawasan pinggiran ibu kota menjadi salah satu alasan mengapa Hotel Best Western Hariston ini dibangun. Hotel ini memang berada di lokasi yang cukup strategis. Terletak di salah satu sentra bisnis Jakarta dengan akses 20 menit ke Bandara Soekarno-Hatta merupakan nilai tambah bagi Best Western Hariston ini.

"Kami ingin membangun satu hotel untuk memfasilitasi businessman yang begitu padat waktunya dan sibuk melakukan aktivitas bisnis," ujar Haris.

Untuk menghadapi persaingan dengan hotel lain di kawasan Jakarta Utara, Best Western Hariston membawa diferensiasi tersendiri.

"Selain dari produk dan servis yang prima, Best Western juga memiliki teknologi yaitu sistem pemasaran melalui member web yang terkoneksi langsung dengan lebih dari 200 online travel agent di dunia dan bisa terpromosi secara langsung," kata Iwanto.

“Kami punya ballroom yang besar dengan kapasitas 1.000 orang standing, sementara kompertitor di sekeliling kami hanya punya meeting room tapi tidak punya ballroom," tambah Eko.

Hotel Best Western Hariston ini memiliki 17 lantai dengan 201 kamar yang dilengkapi dengan fasilitas seperti koneksi internet, LCD, minibar, meja kerja, safe deposit box, hair dryer, dan coffe tea maker.

Untuk memenuhi kebutuhan bisnis, hotel ini mempunyai 10 meeting room dan sebuah ballroom. Ada juga fasilitas pendukung seperti bar lounge, coffee shop, swimming pool, pool bar, dan gym and spa.

"Kita punya soft opening rate harganya Rp 550.000 nett termasuk makan pagi/sahur untuk dua orang. Harga opening ini kita berikan limited timing sampai dengan 31 Agustus," kata Eko.

Soft opening Best Western Hariston ini diselenggarakan bersamaan dengan soft opening Best Western OJ Malang. Kedua hotel ini sekaligus menjadi hotel kedelapan dan kesembilan dari 15 properti yang dibangun Best Western International pada periode 2013.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com