Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Libur Lebaran dengan Bermain di Taman Hotel

Kompas.com - 28/07/2013, 13:15 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Biasanya, saat libur Lebaran, hotel-hotel berbintang di Jakarta memberikan tarif menginap dengan harga khusus. Jika Anda berdomisili di Jakarta dan sekitarnya serta tak berniat keluar kota saat libur Lebaran, menginap di hotel bersama keluarga bisa menjadi pilihan.

Salah satu hotel yang menawarkan paket libur Lebaran adalah Shangri-La Hotel, Jakarta yaitu berupa Lebaran Holiday Package. Dengan paket ini, harga yang diberikan adalah Rp 1,5 juta (++) per kamar per malam di tipe kamar Deluxe Room.

"Paket untuk periode tanggal 1 hingga 18 Agustus 2013," ungkap Director of Communications Shangri-La Hotel Jakarta, Felicia Setiawan seperti dikutip dari siaran pers, Minggu (28/7/2013).
              
Sudah termasuk dalam paket adalah sarapan di restoran Satoo untuk dua orang dewasa dan dua orang anak di bawah enam tahun. Selain itu, tamu juga mendapatkan potongan 20 persen untuk makanan dan minuman (tidak termasuk minuman beralkohol) di restoran-restoran yang ada di hotel.
 
Tamu dapat menikmati potongan harga tersebut di SATOO, restoran prasmanan internasional yang menyajikan menu dalan dua belas open-kitchen buffet station. Ada pula Rosso yang menghidangkan kuliner Italia.

Penggemar masakan Asia bisa menikmati menu-menu oriental di Shang Palace atau menu-menu Jepang di Nishimura. Sementara itu, penyuka hidangan berporsi besar ala Amerika bisa menikmati diskon restoran di B.A.T.S.

Selain itu, dalam paket sudah termasuk potongan 20 persen untuk perawatan spa di CHI, The Spa at Shangri-La. Pertama kali hadir di Shangri-La Hotel, Jakarta pada tahun 2013 ini, CHI mengambil inspirasi dari asal mula legenda Shangri-La, sebuah tempat yang penuh ketenangan, pesona dan kesejahteraan pribadi. Tamu dapat menikmati perawatan holistik oleh terapis ahli, mulai dari facial dan massage hingga lulur dan bath rituals.

Paket ini juga menawarkan akses gratis ke aktivitas akhir pekan keluarga. Anak-anak dapat menikmati bermain di taman hotel yang luas dengan berbagai aktivitas seperti bouncing castle, pony ride, magic show, painting show, nail art dan masih banyak lagi.

Fasilitas wifi dapat dinikmati di kamar secara gratis. Tamu yang menginap juga dapat menikmati fasilitas parkir gratis. Sedangkan tamu yang ingin berbelanja bisa menggunakan fasilitas weekend city shuttle ke Grand Indonesia dan Plaza Indonesia secara gratis pada hari Sabtu dan Minggu mulai dari pukul 10 pagi hingga 9 malam.

Jika tamu menginap bersama keluarga dan memesan dua kamar dalam hari yang sama, Shangri-La Jakarta akan memberikan complimentary upgrade satu kamar menjadi sebuah Suite.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com