Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 31/07/2013, 09:11 WIB
KUTA, KOMPAS.com - Grup hotel Archipelago International, meluncurkan brand baru untuk skala menengah, Harper oleh Aston, diawali dengan pembukaan Harper Kuta Hotel di Bali. Harper Kuta adalah hotel  yang  menerapkan konsep “modern dan tradisional”.

Desain hotel digambarkan sebagai pencerminan dari rumah pedesaan yang nyaman dan terinspirasi oleh ciri khas Asia dan modern. Hotel baru ini, berada di jalan Legian, Kuta, Bali.

“Sebagai hotel baru, Harper Kuta memiliki konsep hotel yang menggabungkan inspirasi dari tempat tinggal dan sensasi modern," ucap Wakil Presiden untuk Penjualan & Pemasaran Archipelago International, Norbert Vas seperti dikutip dari siaran pers yang diterima Kompas.com.

"Karena kita menginginkan sebuah hotel yang selalu mengingatkan kita akan rumah sendiri disaat kita bepergian; yaitu kenyamanan, kepraktisan dan cerminan kepribadian kita, sebuah hotel yang penuh inspirasi dan interior yang memiliki standar kualitas tinggi," tambahnya.  
 
Hotel terdiri dari 149 kamar dan suites dengan atau tanpa balkon. Fasilitas hotel dilengkapi kolam renang luar ruang yang dilengkapi dengan kursi berjemur dan kolam renang anak, spa, serta restoran yaitu  “Rustik Bistro & Bar”.
 
Konsep interior dari Harper Kuta adalah penggunaan warna-warna hangat yang menciptakan suasana nyaman di setiap kamar. Aksen tambahan dengan tema musim gugur dan penerapan warna oranye lembut dari dekorasi. Sementara aplikasi pengecatan warna abu-abu modern menciptakan nuansa elegan yang bersahaja.(*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com