Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Hammock" Hotel dengan Pemandangan Terbaik di Dunia

Kompas.com - 08/08/2013, 16:01 WIB
KOMPAS.com - Tidur-tiduran di hammock atau tempat tidur gantung yang terbuat dari tali atau kain dengan tambahan semilir angin di ruangan terbuka adalah cara bersantai yang sempurna.

Tambahan lagi, jika hammock digantung di pohon yang berada di tepian pantai. Lalu tidur-tiduran sambil menikmati hembusan angin segar, desir ombak, dan birunya laut. Nikmat!

Beberapa hotel mewah di dunia menyediakan hammock untuk para tamu. Biasanya hammock digantung di titik-titik dengan pemandangan terbaik. Berikut beberapa hammock hotel dengan pemandangan terbaik di dunia versi Conde Nast Traveler, salah satunya berada di Indonesia.

Dok. Taj Exotica Resort and Spa Maldives Tempat tidur gantung atau hammock di Taj Exotica Resort and Spa, Maladewa
Taj Exotica Resort & Spa, Maladewa. Salah satu momen terindah di dunia ini adalah ketika menyaksikan matahari terbenam yang cantik. Resor ini menawarkan tamu untuk menikmati keindahan matahari terbenam sambil berbaring santai di atas hammock.

One & Only Palmilla, Los Cabos, Meksiko. Anda harus berjalan ke salah satu titik pantai yang privat milik resor ini untuk menemukan tempat berjemur ini. Perjalanan Anda tak akan sia-sia. Setelah berjalan kaki, Anda akan terbuai di atas hammock dan deburan ombak laut yang biru yang berasal dari Laut Cortez.

Dok. Four Seasons Koh Samui Tempat tidur gantung atau hammock di Four Seasons Koh Samui
Four Season Koh Samui, Thailand. Cobalah keluar dari vila yang nyaman nan cantik di resor ini. Lalu berjalanlah ke area pantai pribadi milik hotel. Di pantai yang sepi itu, sebuah hammock yang digantung di tepian laut telah menanti Anda.

Amanwana, Pulau Moyo, Indonesia. Tempat tidur digantung persis di tepian pantai untuk menikmati birunya laut Indonesia. Sementara di sekeliling pantai adalah pepohonan rindang dan kesunyian pulau yang tak tertandingi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com