Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wahana Baru "Children Zoo" di Kebun Binatang Ragunan

Kompas.com - 09/08/2013, 18:05 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com — Taman Margasatwa Ragunan membuka wahana baru untuk pengunjung, terutama anak-anak, yakni Children Zoo atau kebun binatang anak dalam rangka Lebaran tahun ini.

"Pada libur Lebaran kali ini, kami ingin memberikan suasana baru bagi para pengunjung. Oleh karena itu, kita buat Children Zoo ini," kata Kepala Hubungan Masyarakat TMR Wahyudi Bambang di Ragunan, Jakarta Selatan, Jumat (9/8/2013).

Wahyudi menjelaskan Children Zoo dibangun untuk memberikan kesenangan sekaligus edukasi kepada anak-anak. Di dalam wahana itu, anak-anak dapat berinteraksi dengan binatang-binatang jinak.

"Kami menempatkan sejumlah hewan jinak yang dapat diajak berinteraksi dengan anak-anak, di antaranya rusa, kuda, burung kakak tua, dan burung bengkok," katanya.

Selain itu, katanya, di Children Zoo terdapat kolam ikan dan akuarium yang memamerkan ikan raksasa berasal dari Sungai Amazon, Brasil, yakni Arapaima.

Wahyudi mengatakan, untuk dapat menikmati wahana Children Zoo, pengunjung harus membayar Rp 2.500 per orang karena tiketnya berbeda dengan tiket utama masuk Ragunan. Harga tiket masuk Ragunan sebesar Rp 4.000 untuk orang dewasa dan Rp 3.000 untuk anak kecil, ditambah asuransi Rp 500 per orang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Antara
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com