Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Green Canyon Pun Diserbu Wisatawan

Kompas.com - 12/08/2013, 14:17 WIB
PANGANDARAN, KOMPAS.com - Tak hanya obyek wisata pantai Pangandaran yang ramai dikunjungi wisatawan pada libur Lebaran ini. Sejumlah obyek wisata lainnya di Ciamis maupun di wilayah pemekaran Kabupaten Pangandaran juga ramai dikunjungi wisatawan.

Seperti yang terjadi di Pantai Batuhiu pada Minggu (11/8/2013). Sejak pagi sampai pukul 16.00 tercatat sebanyak 84 sepeda motor yang masuk, berikut 93 mobil pribadi serta 8 bus/truk.

Pada kurun waktu bersamaan di obyek wisata Pantai Batukaras tercatat jumlah pengunjung yang tiba menggunakan 1.854 sepeda motor, 260 mobil pribadi dan 6 bus/truk. Demikian juga obyek wisata Green Canyon tercatat sebanyak 270 sepeda motor pengunjung terparkir di areal parkir dermaga Green Canyon berikut 212 mobil pribadi dan 4 bus.

Sementara obyek wisata baru water park Icakan Megawisata di Desa Sukamulya, Kecamatan Baregbeg, Ciamis juga ramai dikunjungi wisatawan pada liburan lebaran ini. Pada hari Minggu (11/8/2013) dari pagi sampai sore pukul 16.00 pengunjung Icakan yang datang menggunakan 2.337 sepeda motor, 537 mobil pribadi dan 7 bus/truk. (sta)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com