Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bayar Setengah Harga dari Tigerair Mandala

Kompas.com - 22/08/2013, 10:00 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Maskapai penerbangan Tigerair Mandala meluncurkan Promo Combo 50 Persen. Para penumpang cukup membayar setengah dari harga tiket untuk penerbangan domestik dan internasional Tigerair Mandala dengan transit di Jakarta.

Siaran pers Tigerair Mandala kepada Kompas.com, Rabu (21/8/2013) menyebutkan selain itu, Tigerair Mandala juga meluncurkan fasilitas baru, SMS Itinerary, yang dapat dibeli sebagai fasilitas tambahan saat melakukan pemesanan tiket online.

Tigerair Mandala percaya bahwa berwisata atau traveling tidak hanya sekadar pergi dari satu tempat ke tempat lain, tapi mewujudkan impian dan membuat pengalaman tak terlupakan.

"Oleh karena itulah Tigerair Mandala berkomitmen memberikan pengalaman terbang yang aman, tepat waktu dan nyaman dengan biaya terjangkau. Dengan promo ini, Tigerair Mandala berharap dapat memberikan lebih banyak kesempatan bagi lebih banyak orang untuk dapat menikmati impiannya bepergian di dalam dan luar negeri," kata Paul Rombeek, Presiden Direktur Tigerair Mandala.

Melalui Promo Combo 50 Persen, penumpang dari Denpasar, Yogyakarta, Surabaya dan Pekanbaru dapat membeli tiket ke Bangkok mulai dari harga Rp 507.000 (sekali jalan) dan ke Hongkong mulai dari harga Rp 987.400 (sekali jalan).

Promo ini juga berlaku untuk penerbangan ke seluruh rute domestik Tigerair Mandala dengan transit di Jakarta. Promo ini berlangsung dari 21-27 Agustus 2013 dan penumpang dapat terbang selama periode 1 Oktober 2013 – 31 Mei 2014. Harga promo belum termasuk pajak pemerintah dan biaya tambahan lain seperti bagasi, Board-Me-First, pemilihan kursi, pemesanan makanan online, asuransi tambahan dan fasilitas lainnya seperti SMS Itinerary.

Khusus untuk kota Yogyakarta, penumpang dapat membeli tiket promo Tigerair Mandala di mobile selling unit pada tanggal 23-25 Agustus 2013 di  Benteng Vredeburg, Kaliurang, Kampus UNY Colombo dan lokasi-lokasi lainnya.

Selain Promo Combo 50 Persen, lanjut Paul Rombeek, Tigerair Mandala juga meluncurkan fasilitas tambahan SMS Itinerary. "Dengan membeli fasilitas ini saat melakukan pemesanan tiket online, penumpang akan mendapatkan SMS yang berisi kode booking, jadwal penerbangan, kode penerbangan, serta kota asal dan tujuan," katanya. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com