Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Garuda Tambah Rute Domestik dan Internasional

Kompas.com - 28/08/2013, 19:07 WIB
Tri Wahyuni

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Maskapai penerbangan Garuda Indonesia terus melebarkan sayapnya pada tahun 2013. Selain menambah 24 pesawat baru, Garuda juga menambah 17 rute penerbangan domestik dan 5 rute internasional.

Hal itu disampaikan EVP Marketing & Sales Garuda Indonesia, Erik Meijer pada jumpa pers, di Jakarta Convention Centre (JCC), Rabu (28/8/2013) di JCC.

Menurut Erik rute-rute baru tersebut adalah Medan-Padang, Padang-Pekanbaru, Medan-Batam, Medan- Palembang. Selain itu ada rute Batam-Pekanbaru, Jakarta-Bengkulu, Jakarta-Tanjung Pandan, Denpasar-Bandung, Surabaya-Kupang, dan Medan-Pekanbaru.

Ada juga rute dari Jakarta ke Tanjung Pinang, Surabaya-Banjarmasin, Jakarta-Ternate, Palembang-Manado, Balikpapan-Banjarmasin, Balikpapan-Berau, dan Balikpapan-Makassar.

Sedangkan untuk rute baru penerbangan internasional Medan akan dihubungkan langsung ke Penang, Surabaya-Singapura, Denpasar-Brisbane, Jakarta-Perth, dan Jakarta-Osaka.

Menurut Erik, untuk lebih jelas, konsumen bisa memperoleh informasi tersebut di Garuda Indonesia Travel Fair yang akan diadakan pada 13-15 September 2013 di JCC. Selain memperkenalkan rute baru, Garuda juga menawarkan harga tiket dan paket wisata menarik dengan harga terjangkau.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com