Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Singapore Airlines Berikan Harga Khusus

Kompas.com - 05/09/2013, 13:57 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Mulai 5-9 September 2013, maskapai penerbangan Singapore Airlines menawarkan promosi harga khusus. Promosi ini berlaku untuk penerbangan dari semua destinasi Singapore Airlines dan Silk Air di Indonesia.

Harga khusus untuk kelas ekonomi ke Singapura mulai dari 150 dollar AS (pulang pergi), Bangkok/Phuket seharga 300 dollar AS (pulang pergi), Hong Kong/Manila/Ho Chi Minh City seharga 400 dollar AS (pulang pergi).

Sementara itu untuk destinasi lainnya seperti Beijing/Shanghai Singapore Airlines menawarkan harga khusus yakni 500 dollar AS (pulang pergi), Jepang/Korea/Australia 600 dollar AS (pulang pergi).

Untuk penerbangan ke kawasan Eropa dan Amerika Serikat, Singapore Airlines menawarkan harga khusus masing-masing mulai dari 1000 dollar AS (pulang pergi) dan 1200 dollar AS (pulang pergi). Semua harga promosi khusus ini sudah termasuk pajak dan biaya bahan bakar. Promosi khusus ini berlaku untuk keberangkatan antara 5 September 2013 – 31 Maret 2014.

Untuk itu Singapore Airlines menggandeng 10 agen perjalanan terkemuka di tanah air. Selain melalui 10 agen perjalanan yang berpartisipasi, pelanggan juga dapat melakukan pemesanan dengan menghubungi kantor Singapore Airlines. Semua pemesanan  dilakukan sampai dengan tanggal 9 September 2013.

"Kami ingin memberikan sesuatu yang istimewa kepada para pelanggan. Promosi ini juga dimaksudkan untuk terus memberikan pengalaman berharga dengan kemudahan perjalanan menuju destinasi-destinasi Singapore Airlines di seluruh dunia," kata David Lau, General Manager Singapore Airlines Indonesia, di Jakarta, Rabu (4/9/2013).

Selain promosi ini, pelanggan yang membeli kelas Suite, kelas utama (First Class) dan kelas bisnis (Business Class) untuk tujuan tertentu dengan menggunakan kartu kredit VISA dalam periode 5 September hingga 7 Oktober 2013 akan mendapat gratis satu malam menginap di hotel di Singapura yang berpartisipasi dalam program ini, serta tambahan 20 persen bonus KrisFlyer miles.

Menurut David Lau, ini adalah waktu yang tepat untuk melakukan perjalanan ke beberapa destinasi impian terlebih lagi dengan banyaknya penambahan wisata baru dan menarik pada jaringan rute Singapore Airlines.

"Kami ingin mengajak para pelanggan untuk memanfaatkan promosi spesial ini sambil menikmati pengalaman terbang bersama Singapore Airlines," tambah David Lau. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com