Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wah, Menginap di Santika Tasikmalaya Diskon 50 Persen

Kompas.com - 05/09/2013, 15:53 WIB
Ni Luh Made Pertiwi F

Penulis

TASIKMALAYA, KOMPAS.com - Di tengah kenaikan harga berbagai barang dan jasa, Hotel Santika Tasikmalaya malah memberikan promo spesial dalam rangka ulang tahun kedua yang jatuh pada tanggal 24 September 2013.

Tak tanggung-tanggung, Hotel Santika Tasikmalaya memberikan diskon tarif menginap hingga sebesar 50 persen dari publish rate. Tarif yang didiskon ini berlaku untuk reservasi selama bulan September 2013.

"Program ini adalah sebuah penghargaan kami terhadap loyal customer Hotel Santika Tasikmalaya," kata General Manager Hotel Santika Tasikmalaya, Sarmad seperti dikutip dari siaran pers yang diterima Kompas.com.

Harga diskon hingga 50 persen dari publish rate tersebut sudah termasuk makan pagi untuk 2 orang dan akses internet gratis. Selain itu tamu bebas menggunakan fasilitas kolam renang dan pusat kebugaran.

Pihak hotel membuka diskon khusus ini untuk kamar selama bulan September 2013 tergantung dari ketersediaan kamar, setiap harinya melalui reservasi langsung ataupun melalui marketing Hotel Santika Tasikmalaya.

Selain tarif yang didiskon, pihak hotel juga akan memberikan penghargaan kepada Corporate Loyal dalam sebuah acara Customer Gathering yang akan dilaksanakan di akhir bulan September 2013 bertempat di Rafflesia Ballroom Hotel Santika Tasikmalaya. Acara lainnya adalah program donor darah.

Hotel Santika Tasikmalaya didukung fasilitas lainnya seperti ballroom dan restoran Chrysant Rooftop Lounge. Bisa dibilang, restoran ini merupakan restoran tertinggi di Kota Tasikmalaya. Salah satu menu andalan yang wajib dicoba pengunjung adalah Lumpia Durian. (*)

Ingin menginap gratis di Hotel Santika Tasikmalaya? Ada dua voucher menginap yang bisa Anda menangkan, klik link berikut: "Quiz Hotel Santika Tasikmalaya".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com