Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dafam Hotels Merambah Pontianak

Kompas.com - 06/09/2013, 17:22 WIB
PONTIANAK, KOMPAS.com - Kota Pontianak, ibu kota Provinsi Kalimantan Barat yang dikenal sebagai Kota Katulistiwa menjadi incaran jaringan perhotelan Dafam Hotels untuk mendirikan hotel baru. Dafam Hotels menggandeng PT Garuda Mega Persada mendirikan hotel yang diberi nama Grand Dafam Garuda Pontianak.

Penandatanganan kerja sama dilakukan Kamis (5/9/2013) di ruangan Nusantara 2 Hotel Garuda Pontianak oleh Andhy Irawan, Managing Director Dafam Hotels dan Dondy Khow, Managing Director PT Garuda Mega Persada dengan didampingi Handono S Putro, Director of Business Development & Operationals Dafam Hotels.

Siaran pers Dafam Hotels kepada Kompas.com, Jumat (6/9/2013), menyebutkan Grand Dafam Garuda Pontianak menempati lahan seluas 4.000 meter persegi dengan 12 lantai, memiliki 168 kamar yang terdiri dari 136 Deluxe, 18 Excecutive, 10 Excecutive Balcony, 2 Junior Suite dan 2 Royal Suite.

Selain itu fasilitas yang disediakan adalah Restaurant, Lobby Lounge dan Meeting Room. Hotel ini dibangun dengan konsep “Bisnis MICE Hotel” dengan kelas premium.

"Pelaksanaan ground breaking Grand Dafam Garuda Pontianak akan dimulai paling lambat 1,5 bulan setelah penandatanganan kontrak kerja sama ini dan direncanakan akan mulai beroperasi 15 bulan setelah ground breaking," kata Andhy Irawan, Managing Director Dafam Hotels.

Saat ini Dafam Hotels mengoperasikan hotel di level bintang dua sampai bintang lima. "Kami mengedepankan kultur budaya lokal yang dibalut dengan profesionalisme pelayanan berstandar internasional," tambah Andhy. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com