Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

GATF 2013 Diikuti 50 Travel Agent

Kompas.com - 13/09/2013, 16:18 WIB
Tri Wahyuni

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2013 berlangsung sejak 13 hingga 14 September. Travel Fair terbesar di Indonesia ini berlokasi di Cendrawasih dan Plennary Hall JCC.

Direktur Pemasaran dan Penjualan Garuda Indonesia, Erik Meijer, mengatakan penyelenggaraan GATF 2013 berbeda dari tahun sebelumnya karena tahun ini jauh lebih besar dan lebih banyak pihak-pihak yang terlibat.

"Banyak sekali peminat. Membuktikan bahwa ini adalah ajang yang sangat bermanfaat bagi industri perjalanan di Indonesia," kata Erik dalam jumpa pers, Jumat (13/9/2013).

Menurut Erik, jumlah peserta naik sekitar 20 persen dibandingkan tahun lalu.

GATF 2013 kali ini dihadiri oleh Garuda Indonesia Group dan mitra usaha yang terdiri dari 50 Travel Agent, 20 Hotel Industry, Traveler Industry, National Tourism Organization, Media Partner, dan didukung oleh Boeing sebagai sponsor dan BNI sebagai bank partner.

Selain diikuti institusi pariwisata Indonesia, GATF 2013 ini juga diikuti oleh beberapa mitra binaan Garuda Indonesia dan BNI dari berbagai daerah seperti perajin batik, tenun, perak, dan kerajinan lainnya.

Di GATF 2013 ini pengunjung juga dapat merasakan nuansa layanan "First Class" Garuda Indonesia. "Tahun ini fokus kita memperkenalkan First Class yang baru," tambah Erik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com